oleh

Khofifah Tinjau Kesiapan Pemilu 2019 di Blitar

Kabartoday, Blitar – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Dampingi Kapolda Irjen Polisi Luki Hermawan, Pangdam V Brawijaya Mayjend Whisnoe PB,Ketua KPU Jawa Timur Khoirul Anam dan Ketua Bawaslu Jatim Muhammad Amin,selasa (16/4/2019).

Ia meninjau kesiapan pelaksanaan Pemilu 2019 sehari sebelum digelarnya pencoblosan 17 April 2019 di Kota dan Kabupaten Blitar.

Dalam Kunjungannya, Khofifah mengatakan ingin melihat kesiapan Penyelenggaraan Pemilu yang di laksanakan besok pagi.

BACA JUGA:  Kapolres Situbondo Ngaku Nomor WA nya di Hack

“Kami Bersama Jajaran Forkopimda sengaja turun untuk mengecek kesiapan jelang Penyelenggaraan Pemilu Besok Pagi. “terang Khofifah.

Lebih lanjut kata Khofifah, jika Jawa Timur pada umumnya sudah siap melaksanakan Pesta Demokrasi Lima Tahunan tersebut, “Kita sudah melakukan Rakor bersama pihak-pihak yang terkait, bilamana ada permasalahan dan mengenai sengketa Pemilu atau kendala di lapangan, kita sudah ada cara mengantisipasinya. “terang Khofifah.

BACA JUGA:  Roman Sibuea Posting di Akun IG nya Soal Direktur Utama PT 3D Jadi DPO

Sementara,Ketua KPU Propinsi Jawa Timur Khoirul Anam menyatakan jika Pemilu di Jawa Timur seratus persen sudah siap.

Dikatakannya, meskipun ada sedikit kekurangan Hologram, KPU Propinsi telah mengantisipasinya dengan menyerukan Kepada KPU Daerah Kota/Kabupaten agar memberikan Setempel Basah pada Kertas C1 yang tidak Ber Hologram.(Dwi)

Komentar