oleh

Kisah Teddy Loning Perankan Sarjan Siluman Kerbau di Film Jaka Tingkir

kabartoday, Jakarta – Dikabarkan sang aktor dan juga seorang yang piawai dalam membuat lagu ini tengah sibuk bergelut dalam pembuatan film legendaris seorang tokoh pria yang sakti mandraguna. Kesaktiannya itu, sang legendaris telah berhasil mengalahkan raja siluman buaya dari sebuah desa terpencil yang bernama Banyubiru di Jawa Tengah.

Ya, dialah Teddy Loning, seorang aktor yang memerankan tokoh Sarjan Siluman Kerbau di film Jaka Tingkir. Ia juga mengkisahkan serunya shoting film legendaris ini yang dibalut kedalam kisah drama.

Teddy juga menyebutkan perannya sebagai Sarjan Siluman Kerbau adalah tugas yang diemban oleh Patih Agung yang diperankan Reza Fahlevi.

BACA JUGA:  Ingin Lulus Ujian SIM. Pria INi Suap 50 Ribu Ke petugas, Ditangkap Deh
Teddy Loning berubah wujud menjadi Sarjan Siluman Kerbau

“Dalam peran ini, saya diperintahkan sang Patih Agung untuk mencari Nogo Wungu dan Sunan Kalijaga yang diperankan oleh Rico Verald. “Ucap Teddy disela-sela waktu shotingnya di perkemahan Cibubur Jakarta Timur, Minggu (2/2/2020) pagi.

Karakter yang diperankan Teddy sebenarnya berbalik fakta, di film Jaka Tingkir yang sedang digarap MNC Pictures dan disutradarai oleh 2 sutradara senior Wawan Jungut (sutradara action), dan Anto Erlangga (Sutradara Drama) ini menjadi lebih hidup dan berkesan seperti kembali ke tahun 1568.

BACA JUGA:  Seorang Komisioner Panwascam Tano Tombangan Angkola Diduga Rangkap Jabatan

Teddy juga mengakui dirinya dalam peran ini sebagai tokoh yang sering mengamuk dan sering berkelahi.

“Sebenarnya peran yang saya bawakan ini tidak singkon dengan karakter saya. Aslinya saya penyayang, dan tidak pernah ngamuk, hahahahhaha. “Kata Teddy sambil tertawa.

Singkatnya, untuk menarik umpan agar keluarnya Nogo Wungu alias Jaka Tingkir, maka Sarjan mengamuk disebuah desa dimana desa tersebut juga dihuni Sunan Kalijaga.

BACA JUGA:  Komisi Independen Pemilihan Pidie Jaya Menggeser 1,850 Kotak Suara

“Disituhlah Sunan Kalijaga keluar dan berkelahi dengan saya. Cukup seru juga kisah legendaris sang Jaka Tingkir loh. “Terang Teddy.[]Op

Komentar