oleh

KK Band Is Back Rock Never Die 2020

Kabartoday, Jakarta,- Grup musik Bergenre Cadas KKBand akan segera launching album keduanya dalam tajuk Badai Pasti berlalu, hal ini diungkapkan oleh pentolan grup band tersebut Kaka sekaligus sebagai vokalis, disela-sela kesibukannya merilis lagu di studio, di bilangan, Jakarta timur, Jum’at, (13/3/2020).

Kaka yang mempunyai nama asli Abdul Ghani ini mengatakan, ” seperti album KKBand yang pertama dari lagu yang akan mengisi album KKBand adalah berkisah tentang perjalanan hidup saya dan tentunya semua adalah ciptaan saya sendiri, ujarnya.

BACA JUGA:  Galian C Ilegal Di 2 Kecamatan Resmi Ditutup Tim Yustisi Pemkab Kampar

Pengalaman Ia (Kaka) berpolitik terkait pilpres pada tahun 2019 lalu menorehkan sebuah kisah dimana Ia harus mendekam dijeruji penjara selama 7 bulan, namun hal itu menjadikan seorang Kaka sebagai pribadi yang lebih tegar dalam memaknai sabar dan arti sebuah kehidupan.

Badai pasti berlalu adalah salah satu lagu yang Ia tulis selama berada didalam tahanan, ” walaupun serasa pahit kehidupan yang saya jalani namun saya tetap harus tersenyum, kepahitan hidup tak selamanya, kenapa saya ciptakan lagu berjudul Badai pasti berlalu ya karena saya optimis ada hari esok dengan mentari yang bersinar cerah, “tuturnya.

BACA JUGA:  Mr Kan: Jangan Ada Pihak-Pihak Gunakan Pasal Makar Sesukanya

Group band dengan personil Kaka adalah Vokalis, Iram  U cam  di Gitar, Oq  Bapar di Dram dan Obet Atamimi di Basis berencana akan segera launching album kedua mereka di sebuah cafe di Tebet, Jakarta Selatan pada bulan April pertengahan. Setelah itu mereka akan melakukan promo tour  konser diawali dari Jawa barat hingga Jawa timur dan setelah itu daerah luar Jawa tentunya. Tetap dengan aliran musik cadarnya, namun agak memilih lebih slow rock.

BACA JUGA:  Jelang Penghujung Tahun 2019 Polres Metro Bekasi kota,Berhasil Ungkap Peredaran Narkotika

Diakhir perbincangan Kaka mengungkapkan rasa terima kasih kepada produser barunya yakni Iskandar dan Maya Isti nurcahya yang sudah mau bekerjasama dan mempercayai KKBand untuk membuat album keduanya.

Komentar