oleh

Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol inf M Iswan Nusi SH Ajak Wartawan Untuk Bersinergi

Kabartoday.Sidoarjo – Pembinaan Teritorial¬†terpadu Kodim 0816 Sidoarjo menggelar Komunikasi sosial¬† bersama para awak Media,Senin siang(11/11) bertempat di aula Makodim 0816 Sidoarjo dengan tema”Komunikasi Sosial bersama komponen pemerintah tingkat Kabupaten,” dengan di hadiri 50 tamu undangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf M Iswan Nusi, S.H, berserta jajaran Danramil 0816 Sidoarjo,  Perwira Staf Kodim 0816 Sidoarjo, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Abd Rouf, perwakilan AJS ( Assosiasi Jurnalis Sidoarjo ), Perwakilan KWRI ( Komite Wartawan Reformasi Indonesia ),Perwakilan Forwas ( Forum Wartawan Indonesia ), Perwakilan MPN ( Majelis Pers Indonesia ), Perwakilan IWO ( Ikatan Wartawan Online ).

Pada kesempatannya, ketua PWI Sidoarjo abdul Rouf berharap dalam ajang silaturrahmi di Makodim 0816 Sidoarjo, dapat terjalin dengan baik, mudah mudahan dalam pertemuan ini bukan hanya sampai disini saja sehingga kita bisa bersinergi dengan Kodim 0816 Sidoarjo.

BACA JUGA:  Tim DVI Polda Banten Identifikasi Forensik Lima Siswa Tenggelam

“Untuk Kedepannya kita akan usahakan hadir lebih banyak lagi, karena wartawan di Sidoarjo kurang lebih 80 orang, “Ucapnya.

Sementara itu Komandan Kodim 0816 Sidoarjo,Letkol Inf M Iswan Nusi, S.H mengucapkan Puji syukur kita kepada Allah SWT,karena pada siang ini kita masih diberikan kesehatan dan bisa bertemu dengan para Wartawan Sidoarjo.

“Kami berharap, kepada semua rekan rekan wartawan tidak sungkan untuk silaturrahmi.Dan saya sangat berterima kasih kepada awak media atas bantuan dan dukungannya, pada era saat ini yang paling berperan sekarang ini adalah awak media.Kami mempunyai rencana akan membuat media center didepan Makodim 0816 Sidoarjo.

BACA JUGA:  Polres KAMPAR Gelar Simulasi Sispamkot Bersama Tiga Pilar

Agar kami dengan wartawan lebih kompak dan lebih dekat, “tutur Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol inf M Iswan Nusi SH, acara selanjutnya pembacaan doa dan dilanjutkan dengan ramah tamah.[] Try Agust

Komentar