oleh

Kombes Pol Agro Yuwono Resmi Menjabat Karopenmas Polri

Kabartoday.Jakarta, – Prosesi serah terima Jabatan Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri langsung di pimpin oleh Kepala Divisi Humas Polri Irjen (Pol) Muhammad Iqbal serah terima jabatan (sertijab) berlangsung di Gedung Humas Polri, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019).

Sertijab dilakukan antara Brigjen Dedi Prasetyo dengan Kombes Argo Yuwono. Argo sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:  Pemprov DKI Kecolongan, Parkiran Didepan Pintu Barat Daya Monas Diketok 20 ribu Per Mobil

Kadiv humas membacakan sumpah jabatan yang di ikuti oleh pejabat yang baru.

“Bahwa saya tidak akan melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme, dan gratifikasi berupa apa saja, dari atau kepada siapa pun juga,” ucap kadiv humas yang diikuti oleh pejabat yang baru (Argo).

Dalam sambutannya Kadiv humas mengucapkan selamat kepada Brigjen Pol Dedi Prasetyo, yang akan menduduki jabatan baru sebagai Karobinkar SSDM.

BACA JUGA:  Tiga Polisi Bersama Dua Warga Pesta Narkoba di Asrama Sabhara Polda Maluku

Ia juga mengucapkan selamat kepada Kombes Pol Argo Yuwono yang akan segera menyandang pangkat Brigjen atau berbintang satu.

Kadiv humas berpesan kepada pejabat yang baru untuk mengubah pola kerja selama di Divisi Humas Polri.

“Ajak mereka (media) diskusi bagaimana pola di sini, mungkin jangan disamakan di pola di Polda Metro Jaya,” ujar kadiv humas

BACA JUGA:  Kemendagri Hargai Survei IPO, Namun Isi Survei Tak Mewakili Keseluruhan Masyarakat

“Pola di Divisi Humas diubah sedikit karena ini adalah jabatan strategis, jabatan spektrumnya besar, panjang, dari Sabang sampai Merauke,” tuturnya. [] Boim Raffael

Komentar