oleh

Kombes Pol Wijonarko Pimpin Upacara Sertijab Kasatlantas Polres Bekasi Kota

KabarToday, BEKASI – Pimpinan Satuan Lalu lintas Polres Metro Bekasi Kota bergulir dengan di serah terima Kan melalui upacara serah terima jabatan di aula Mapolres Metro Bekasi Kota yang dipimpin langsung Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko S.IK, M.SI Jumat siang,(24/07/2020).

Serah terima jabatan dan lepas sambut Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Ojo Ruslani S.Sos, M.SI kepada AKBP Agung Pitoyo Putro.

Berdasarkan TR Kapolda Metro jaya No ST/544 /VII/2020 tanggal 08 Juli 2020 yang ditandatangani Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Mardiyono S.IK, M.SI dimana mutasi.

Kasat lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Ojo Ruslani S. Sos, M.SI dimutasi dsri Kasatlantas Polrestro Bekasi dan Pejabat Baru AKBP Agung Pitoyo Putro yang sebelumnya menjabat Kasatlantas Tangerang Kota.

BACA JUGA:  Realisasi Pembangunan DD Tahun 2019 Desa Rejo Agung Capai 100%

Serah Terima Jabatan Dan Kenal Pamit Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko, S.IK, M.SI dalam sambutannya mengatakan kegiatan mutasi ini adalah suatu hal biasa di tubuh Polri, dimana diharapkan reorganisasi menjadi dinamis kemudian ada regenerasi, akan muncul generasi- generasi baru dimana pejabat lama butuh penyegaran.

”Kebutuhan organisasi dalam penyegaran buat anggota agar reorganisasi berjalan secara dinamis dan berjalan,” ujar Kombes Wijonarko.

Masih Sambung Wijonarko, rangkaian serah terima jabatan Polres Metro Bekasi Kota ini masih di situasi pandemi COVID-19 hingga pedoman protokol kesehatan tetap dilaksanakan, namum kegiatan serah terima jabatan ini berjalan dengan sederhana tetapi tetap hikmah dan serius,”ulasnya.

BACA JUGA:  Outsider Scooter Club Indonesia Beri Dukungan Vintage Harley Davidson Enthusiast Indonesia di Acara Road to Wing Day X

Perlu diketahui kata Kapolres, Polres Metro Bekasi Kota sekarang sedang mempersiapkan untuk mempertahankan WBBM untuk tahun 2020 oleh karena itu dukungan dari semuanya sangat diharapkan agar bisa dipertahankan.

Masih dalam keterangan Kapolres, Saat ini kita sedang melaksanakan Operasi Patuh Jaya 2020 yang dimulai dari tanggal 23 Juli 2020 sampai 5 Agustus 2020 agar disukseskan terutama fungsi lantas sejalan menyambut hari raya Hari raya Idul Adha karena diperkirakan melonjaknya arus lalu lintas akibat libur hari raya Idul Adha.

BACA JUGA:  Hari Kedua Operasi Zebra Kalimaya 2019, Pengendara Kena Tilang Meningkat

”Saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama dan semoga ditempat tugas yang baru semakin sukses dan kepada Kasatlantas yang baru dengan ibu, selamat bergabung dengan Polres Metro Bekasi Kota dan dapat cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Metro Bekasi Kota, dengan pengalaman sebelumnya bisa membuat inovasi-inovasi yang baru,” harapnya.

Acara lepas sambut diakhiri dengan pemberian cenderamata kepada Kasatlantas yang lama dari Kapolres, Wakapolres dan PJU Polres serta para Kapolsek di wilayah Polres Metro Bekasi Kota. (tom)

Komentar

News Feed