oleh

Komik Muslim Gay ‘LGBT’ Dikecam Keras Di Indonesia

Kabartoday, Jakarta – Masyarakat Indonesia dibuat geram oleh pemilik dan pembuat akun Instagram @alpant**i ‘Gay Muslim Comics’. Pasalnya, Akun yang sengaja diposting tersebut diduga berasal dari Malaysia.

Hingga malam ini, Minggu (10/2/2019), akun tersebut memiliki lebih dari 4.000 ribu followers dengan gambar profilnya pria muda berkulit cokelat memakai kopiah.

Disetiap postingnya, pemilik akun seperti menjaring massa dengan melampirkan hashtag #gaymalaysia #gayindonesia #gaymuslim #gaycomics #komikmalaysia.

BACA JUGA:  Polsek Kab Bireuen Minta Keuchik Pasang Spanduk Buat Jokowi
Pemilik akun Instagram ‘Gay Muslim Comics’

Sementara Kementerian Komunikasi dan Informasi RI saat dikomunikasikan wartawan mengatakan, sedang menelusuri indikasi awal akun tersebut yang di yakini dari Negara tetangga (Malaysia). “Sedang kami telusuri, “ucap Plt Kepala Biro Humas Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo) Ferdinandus Setu, Minggu (10/2/2019).

Hal itu patut diduga akun tersebut dikelola oleh warga negara tetangga.

BACA JUGA:  Anniversary Perhimpunan Indonesia Tionghoa Ke 20

Warganet juga meminta kepada pemerintah Indonesia dan penegak hukum lewat komentar-komentar yang ramai untuk segera menindak tegas pemilik akun Gay Muslim Comics tersebut.

Lontaran keras juga di ucapkan Anggota Komisi I DPR dari Fraksi PPP Syaifullah Tamliha, ia dengan tegas mengutuk prilaku LGBT di Indonesia. “Tidak ada tempat bagi LGBT di Indonesia. “tegas Syaiful pada wartawan, Minggu (10/2/2019).

BACA JUGA:  Peringati Harlah WAP-PRESS KE 12 Dengan Penuh Kebersamaan

Lebih lanjut kata Syaiful, Indonesia memang bukan negara agama, tapi Indonesia merupakan negara yang memiliki agama. “Kemenminfo seharusnya segera ambil sikap dan lakukan penutupan terhadap akun sesat itu. Karena itu sangat merusak akhlak bangsa kita. “Kecam Syaiful.(Op/red)

Komentar