oleh

Kompol Fatahul Azmi Sambut Kombespol Zainal Abidin Beserta Rombongan

Kabartoday.Sidoarjo РMapolsek Candi Kabupaten Sidoarjo, Rabu siang,(30/10)  menerima kunjungan rombongan dari Badan Intelkam Mabes Polri Kombespol Zainal Abidin.

Kunjungan rombongan Kombespol Zainal Abidin disambut langsung oleh Kapolsek Candi Kompol Fatahul Azmi, kedatangan Kombespol Zainal Abidin beserta rombongan dalam rangka kegiatan peningkatan pelayanan SKCK berbasis online dan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan Polri di Polsek Candi.

BACA JUGA:  Galian C Ilegal Di 2 Kecamatan Resmi Ditutup Tim Yustisi Pemkab Kampar

” Kunjungan kami selain ke Polsek Candi juga akan mengunjungi polsek polsek lainnya, ¬†pelayanan di Polsek Candi sudah sangat baik dan ini akan menambah kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” ungkap Kombespol Zainal Abidin.

Sementara itu Kapolsek Candi Kompol Fatahul Azmi menyampaikan kepada Kabartoday, kunjungan Mabes Polri ini, melihat proses tentang pelayanan SKCK terhadapat masyarakat, baik dalam proses kecepatan maupun kemudahan dalam pengurusan SKCK.”Pemohon SKCK di Polsek Candi tergolong cukup banyak terutama untuk pembuatan persyaratan melamar pekerjaan.

BACA JUGA:  Kuasa Hukum Q-Net Praperadilankan Polres Lumajang dan Gugat OJK Merugikan Bisnis Kliennya

Apalagi di Desa Candi itu sendiri banyak pabrik “tuturnya.Ia juga menambahkan dengan adanya pelayanan berbasis online ini, respon positif dari masyarakat begitu banyak sehari bisa sampai 30 hingga 40 pemohon,”ujar Kapolsek Candi Kompol Fatahul Azmi.[] Try Agust

Komentar