oleh

Komunitas Honda Jazz Akrab Dengan Nuansa Familiar

Kabartoday, Sidoarjo – Dalam  dunia otomotif bukan lagi kita berbicara tentang technologi kendaraan ataupun kemahiran dalam berkendara, dinamika antar para pencinta ataupun hobies otomotif selalu menarik perhatian khalayak, seperti  halnya telah terbentuknya  Honda Jazz Owners Kommunity(HJOC) di Kab. Sidoarjo sejak 5 tahun silam.

Melalui gagasan pada ,dari beberapa anggota yang memiliki hobi yang sama sama menyukai kendaraan Honda jazz untuk membentuk komunitas, gagasan dengan dasar kekeluargaan, menyatukan seluruh pengguna kendaraan Honda jazz menjadi satu keluarga, maka pada tahun 2014 lahirlah   Honda Jazz Owners Kommunity (HJOC)

BACA JUGA:  Gubernur Jatim Akan Pimpin Puncak Haornas 2019 di Pamekasan

Keluarga besar HJOC selalu mengutamakan kebersamaan sesama anggota seperti berada dalam satu keluarga, hal tersebut tampak kental sekali terlihat ketika seluruh anggota berkumpul di Warung Srikandi jalan Raya Ponti (lingkar Barat),Sabtu(23/11/2019).

Supri Ketua chapter Sidoarjo kepada Kabar Today menyampaikan mengapa  warung Srikandi menjadi tempat berkumpulnya anggota komunitas ?  tempat yang cocok untuk kumpul-kumpul, mendengarkan audio musik sambil menikmati manu malam dengan Nuansa Familiar antar anggota.

BACA JUGA:  Bunda Milenial Indonesia Tetap Dampingi Jokowi

” kami memiliki misi dan harapan  menjadikan anggota HJOC sebagai keluarga yang mempunyai semangat kebersamaan yang tinggi dan salin peduli dengan sesama,” ujar zen.

Tertarik untuk bergabung dengan HJOC Sidoarjo? Sahabat kabartoday.co.id dapat hubungi kami atau ikut kopi bareng di “Warung Srikandi” untuk Kamu yang berdomisili di Sidoarjo,”ucap Supri. [] Try Agust

BACA JUGA:  DEKLARASI YAYASAN SERDADU EKS TRIMATRA NUSANTARA JAKARTA

Komentar