oleh

Komunitas Ojol Bekasi dan Keluarga RF Minta Polisi Tangkap Para Pelaku

Kabartoday, Bekasi – Komunitas Ojek Online (Ojol) Bekasi dan Keluarga korban pengeroyokan hingga menimbulkan kematian RF meminta kepolisian segera tangkap para pelakunya.

Sebelumnya RF meregang nyawa akibat tusukan benda tajam dan luka-luka lebab di beberapa bagian tubuhnya akibat penyiksaan yang dilakukan beberapa orang tak dikenal pada dini hari pukul 03.00 Wib, tanggal 19 April 2019 lalu.

RF yang juga keponakan dari salah satu media online Nasional meninggal dunia di TKP jalan raya Ratna, Pondok Gede Bekasi, Jawa Barat.

BACA JUGA:  Warga Kamal Butuh Air Bersih, TRC Desak Anies Sikapi Kebutuhan Warganya

Kakak Kandung Korban, Dado saat ditemui wartawan selepas pemakaman RF mengatakan bahwa keluarga sangat terpukul dan merasa kehilangan atas kematian adik kandung tercinta. Kami sangat mengapresiasi respon cepat jajaran Polres Metro Bekasi Kota Khususnya Unit Jatanras untuk mengungkap kasus ini, agar tidak terjadi lagi hal serupa. “kata Dado.

Video pemakaman RF

Proses Pemakaman dari rumah duka Di Jatibening II ke Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok kelapa, Jakarta Timur (20/4/2019) Di iringi puluhan teman-temannya RF baik dari komunitas Ojol Bekasi, teman sekolah, maupun teman pergaulan diluar sekolah.

BACA JUGA:  Jelang Lebaran, Stok Beras dan Gula Wilayah Sorong, Raja Ampat, Tambrauw Mencukupi

Diketahui, RF merupakan siswa Kelas 11 IPS sekolah swasta di wilayah Bekasi kota. Di usianya yang masih sangat muda, RF harus meninggalkan banyak cita-cita untuk membahagiakan oragtua dan keluarganya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Bekasi, Kompol Bambang,SH,S.ik., melalui pesan singakatnya mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam ucapannya, “Saya atas nama pribadi dan mewakili jajaran Polres Bekasi menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya RF. “Tulis Bambang.

BACA JUGA:  Kebakaran Pabrik Plastik di Kab Tangerang Menelan Dua Korban Jiwa

Lebih lanjut kata Bambang, tim nya akan mengungkap kasus ini secepatnya dan meminta semua pihak untuk bersabar. “Kata Bambang.(Tom)

Komentar