oleh

Komunitas Selebritis Indonesia Rangkul Semua Unsur Artis Gelar Halal Bihalal

Kabartoday, Bekasi – Paska hari raya Idul Fitri 1440H menjadi momen penting untuk merajut silaturahmi diseluruh dunia. Tidak ketinggalan juga Komunitas Selebritis Indonesia menggelar tradisi Halal Bi Halal sebagai refleksi silaturahmi dan membangun komunikasi antar musisi, pesinetron dan para aktor maupun aktris film era 80-an sampai 90-an.

Ajang Tempat Mangkal Warung Rakyat Nusantara (ATM-WRN) menjadi titik fokus digelarnya silaturahmi tersebut, yang berlokasi di jalan Raya Kranggan No. 9 kota Bekasi.

Reza sebagai pencetus ide bersama Novi Chandra, Syahrully dan Jose Choa Linge mengambil konsep natural view bernuansa legend of nostalgia ‘Sucikan Hati Eratkan Silatirahmi’. dengan mengundang sedikitnya 60 artis tempo doeloe.

BACA JUGA:  Zentrum KTV & Lounce Gandeng Gaspol Indonesia Launching I Like Dangdut

“Event ini kami buat sebagai bentuk kepedulian terhadap para musisi, aktor/aktris film maupun sinetron seta para seniman yang tentunya menjadi legenda Indonesia di dunia entertainment. “Ucap Reza, di WRN, Sabtu (15/6/2019) malam.

Reza juga mengatakan pihaknya menggandeng beberapa komunitas artis lainnya untuk bersama-sama membangun kepedulian bersama, diantaranya sahabat Artis Nusantara, Seniman Indonesia, Sahabat Selebriti Indonesia, dan DOREMI.

Halal bihalal bertajuk, “Sucikan Hati Eratkan Silaturahmi” ini dibawakan oleh dua MC. kondang Rama dan Aster.

Event yang dikemas dengan berbagai sisi kemeriahan dimulai sejak pukul 19.00 WIB sampai tengah malam ini di isi berbagai kegiatan kesenian, dari menyanyi, pembacaan puisi, hingga halal bihalal dan door prize.

BACA JUGA:  Ingin Jauhi Stres? Coba Metode Self Healing Ini

Dikatakan Reza, undangan yang hadir dari 3 generasi, mulai artis 80-an, 90-an hingga artis era sekarang. semuanya membaur menjadi satu.

“Kita tidak membatasi teman-teman musisi dan para artis yang hadir kesini, semua membaur dan saling berinteraksi, mulai dari artis POP hingga artis Dangdut. “Ulasnya.

Pantauan media ini terlihat diantara mereka yang hadir diantaranya Nur Afni Oktavia, Dorce Gamalama, Johan Untung,Ricky Likoer, Fenti Nur, Hamdan ATT, Erlyn Suzan, Rozy Mandala, Abnez, Teddy Loning, Dharti Manulang, Boy Tirayoh, Rani Pribadi, Boy Sahara, Tezar Khan, Irma Rachim, LatiefKhan, Dll. Terlihat pada acara Wieke Widiowati dan Ely Ermawatie.

BACA JUGA:  Ngonthel Bareng Bersama LDII Dukung Program "Jatim Seger"

Ahmad Tamim Mustofa selaku owner dari ATM Warung Rakyat Nusantara menyebut event ini sebagai bentuk apresiasi terhadap para musisi, maupun artis Indonesia dalam membuka komunikasi dalam jalinan silaturahmi.

“Sudah seharusnya hal yang bagus dan positif harus dilanjutkan, nanti bukan hanya diacara halal bihalal saja, tapi harus berkesinambungan, “kata Tamim.

Tamim juga berharap event-event seperti ini harus terus dipertahankan dan dikembangkan hingga menjadi ikatakan solidaritas yang kental.(Anna/red)

Komentar