oleh

Konser Solidaritas Ahmad Dhani Ditunda, Polisi Belum Rekomendasi

Kabartoday, Surabaya – Konser Solidaritas Ahmad Dhani ditunda, dua  jam sebelum konser yang bertema ‘Hadapi Dengan Senyuman‘ di Grand City Mall, pukul 19.00 WIB, terancam batal. Pasalnya, izin dari pihak kepolisian belum turun.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan membenarkan bahwa hingga dua jam jelang konser solidaritas Ahmad Dhani, pihaknya belum mengeluarkan rekomendasi ijin.

“Kami belum mengeluarkan surat rekomendasi hingga kini, “kata kapolrestabes saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (10/3/2019).

BACA JUGA:  Pitra Singgung Wiranto Terlalu Dalam Campuri Perkara Kivlan Zen

Sementara managamen Grand City Mall saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya belum mendapat surat rekomendasi kepolisian.  “Kami hanya menyewakan venue saja. Untuk izinnya ada di pihak kepolisian, kalau mereka tidak mengizinkan untuk digelar itu kewenangan pihak kepolisian, “ucap Yudi Sahurudi Senior Marcom Grand City Mall.

Sebelumnya sejumlah artis Republik Cinta Managemen (RCM) akan hadir. Persiapannya pun sudah hampir rampung.

Didik Darmadi Ketua Panitia Penyelenggara Dewa 2019 All Star saat dikonfirmasi menyebut dalam konser ini akan dihadiri artis RCM. Di antaranya Firza, Dewi-Dewi, Mulan Jameela, Al Gazali dan Abdul Qodir Jaelani (Dul).

BACA JUGA:  Jaka Marhaen Beberkan Oknum Subdit II Polda Riau Terindikasi Masuk Angin

Ia juga menyebut bakal dihadiri Cawapres Sandiaga Uno.

Dikabarkan sebanyak 1.500 Tiket konser solidaritas Ahmad Dhani ’Hadapi Dengan Senyuman’ ludes terjual, dari kuota 2.000 tempat duduk yang disediakan.

Tiket festival dijual dengan harga Rp 200 ribu. Sebab pihaknya juga menyediakan untuk undangan.

“Tidak semua tiket dijual, kita sisakan kuota untuk tamu undangan. Sebab biar yang melihat bisa nyaman, ”ungkapnya.

BACA JUGA:  Penanganan Kasus Audry, Penegak Hukum Harus Lebih Independent

kendati demikian, terkait perijinan konser tersebut batal hari ini, dan ditunda sampai pihak kepolisian memberikan ijin konser solidaritas Ahmad Dhani.

“Pekan depan, tapi sepertinya terancam batal, kalau venue di Grand City Mall ini sudah di boking pihak lain. “Tutup Didik.(Op/red)

Komentar