oleh

Konsistensi Forkabi Dukung Capres Sesuai Ijtima Ulama

Kabartoday, Jakarta – Ormas Forum Komunikasi Betawi (Forkabi) patut diacungin jempol. Pasalnya Ormas yang diketuai Mayjen Nachrowi Ramli ini terus konsisten dalam menjaga kampungnya. Hal itu dikatakan Pengurus Forkabi Kota Bambu Selatan, Ali Mahroni di sekretariat DPRT KBS, Jakarta Barat, Senin (11/3/2019).

“Jelang pemilu yang digelar KPU tanggal 17 April 2019 nanti merupakan hajatan lima tahunan demokrasi Indonesia. Untuk Forkabi sendiri kita tetap pada dukungan sesuai Ijtima Ulama. “Ucap Roni.

Lebih lanjut kata Roni, Forkabi ormas kedaerahan yang anggotanya pribumi betawi asli maupun betawi kaum ini lebih fokus pada suara anggota dan tetap merujuk pada instruksi pimpinan pusat.

BACA JUGA:  Ferdinand Hutahean: Quick Count Pesanan Lenyap Dari Siaran Televisi

“Kami selalu mengedepankan hak demokrasi anggota, dan menjadi bulat bahwa pilpres nanti mengacu pada Ijtima Ulama untuk perubahan. “Ungkap Roni.

Dalam konteks pemilu, kata Roni, banyak kepentingan politik yang menggiurkan, namun Forkabi tetap konsisten pada pilihan bulat meski diakui Roni, secara resmi Forkabi belum deklarasi dukungannya kepada Capres, tetapi muaranya sudah jelas.

BACA JUGA:  Bunda PAUD Kampar Hadiri Sosialisasi dan Harmonisasi PAUD 2019

“Kita belum deklarasi secara resmi, tapi kita sudah membaca anggota-anggota kita dan instruksi ketua umum bahwa pilihan kami sesuai Ijtima Ulama. “Ujarnya.(An/red)

Komentar