oleh

Konyol Barisan Brimob Brutal di Depan Pagar Kampus Mustopo

Kabartoday, Jakarta – Aksi massa di 30 September 2019 masih terus mencekam di sebagian wilayah Jakarta Pusat, tepatnya di area gedung DPR RI, Palmerah, Pejompongan, Petamburan, Slipi, dan Tanah Abang.

Bahkan melalui rekaman video yang diterima redaksi kabartoday.co.id malam tadi, terlihat rombongan polisi berseragam Brimob terlihat brutal didepan kampus Universitas Mustopo Jakarta.

Dalam video yang berdurasi 1:09 detik ini terlihat gerombolan Polisi Brimob memukul-mukul pintu pagar Seng yang dibatasi teralis besi pagar kampus sambil teriak-teriak menantang, bahkan ada juga dari oknum polisi Brimob tersebut membidikan senjata kearah pagar itu.

BACA JUGA:  HUT TNI Ke-74, Polres Gresik Berikan Kejutan Kodim 0817

Video Terkait

Dalam percakapan yang direkam juga terdengar beberapa anggota Brimob mengeluarkan ucapan kotor. Sampai berita ini diturunkan, redaksi belum mendapatkan informasi lebih lanjut terkait klarifikasi video itu, di karenakan situasi masih terlihat mencekam, bahkan ada juga mobil Ambulance dikejar kejar dan ditembaki gerombolan oknum polisi berseragam Brimob diwilayah yang sama menuju Kuburan Karet.[]Op/red

Klarifikasi judul; kejadian di depan Kampus Universitas Mustopo Jakarta

Komentar