oleh

Kopi Jurnalis Jelas Beda Dari Kopi Kaki Lima

Kabartoday, Surabaya – Kopi yang satu ini memang sangat beda. Penggemar kopi tentunya dapat menikmati aroma kopi berkualitas. Begitu juga dengan kopi yang satu ini.

Rembuk para pimpinan redaksi dari berbagai media yang tergabung dalam ajang silaturrahmi antara Pimpinan Redaksi Media sepakat membentuk satu komunikasi yang bernama “Kopi” yang diselenggarakan di kantor redaksi Media Panji Nasional Jl. Tunjungan Surabaya, Sabtu (15/8/2020) siang.

Komunitas Olah Pikir dan Inspirasi (Kopi) akhirnya membuahkan suatu Komitmen Bersama yang dikemas dalam rapat konsolidasi penyatuan visi dan misi untuk melindungi kinerja jurnalistik di lapangan.

BACA JUGA:  Konvensi Hak Anak (KHA) Menuju Kabupaten Layak Anak

Hadir pada acara tersebut, Gatot Irawan Pemred Panji Nasional, Ade Maulana Pemred Berita Rakyat, Moch Syamsul Arifin Pemred Gerbang News, Saud Maruli Pemred Lensa Demokrasi, Bayu Pemred Berita Cakrawala, Rudi Pemred Restorasi Hukum, Athoillah Pemred Berita Bangsa, Djoko Siswo Pemred Infopol dan Dedik Pemred Sindikat Pos, serta dukungan dari berbagai jurnalis diberbagai daerah.

BACA JUGA:  FWJ Sentuh Kaum Minoritas, Kelompok Penyanyi Jalanan Salut

Demi kemajuan jurnalistik di seluruh Indonesia, maka dibentuklah empat  (3) Komitmen bersama para pimpinan redaksi Media yang tergabung di “Kopi”.

Pertama, saling support dan membantu bilamana salah satu Media terjerat proses hukum terkait pemberitaan.

Kedua, mengedepankan musyawarah mufakat dalam menyikapi suatu kasus.

Ketiga, solid dan kompak di dalam pemberitaan.

Keempat, tidak saling menjatuhkan antar sesama Media.

BACA JUGA:  Forum BPD Dan Kepala Desa Se Kecamatan Buduran Ngopi Bareng Bersama Bupati Sidoarjo

(sumber: kopi redaksi)

Komentar