oleh

Korban Tabrak Lari Tewas Tergeletak Dijalan Gatot Subroto

Kabartoday,  Kabupaten Tangerang – Pria usia 42 tahun yang diketahui dari identitasnya bernama Dedi Susila (DS) tewas tergeletak di Jl. Raya Gatot Subroto Km 09 Bitung Tangerang. Diduga korban tabrak lari dan saat ini jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang.

“Hasil olah TKP awal, korban merupakan korban tabrak lari. Kami saat ini masih melakukan pendalaman,” kata Kanit Lantas Polsek Curug IPTU Samsul Hadi kepada wartawan. Sabtu (21/12/2019).

Dedi Susila (42) merupakan warga Kampung Jati Rt 001/005 Kelurahan Jatiuwung Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

BACA JUGA:  Jubir BPN Undang Duta Besar Negara Luar dan Pakar IT Ungkap Fakta Kecurangan Pilpers 2019

Samsul menjelaskan korban dari arah Cikupa menuju arah Jatake mengendarai sepeda motor matik honda beat warna hitam dengan nomor polisi B-3738-CBV sekitar pukul 10.30 Wib pagi. Setiba di lokasi kejadian (bawah kolong Tol Bitung) dari arah bersamaan melaju kendaraan Mobil BOX yang tidak diketahui, kemudian pengendara sepeda motor terlindas dibagian depan motor dan bagian kepala mobil Box, hingga pelaku melarikan diri.

BACA JUGA:  BPAN LAI-KDS dan LRPPN Teken MoU Perangi Narkoba di Kalangan Pelajar Banyuwangi

“Setelah mendapatkan laporan, anggota kami segera meluncur ke lokasi kejadian. Korban sudah tewas dengan kondisi luka parah tak beraturan,”ujarnya.

Lanjut Samsul, sampai saat ini tim masih mencari keterangan dari saksi-saksi di sekitar kejadian dan pelaku diduga mengendarai mobil box yang masih melarikan diri.

“Korban sudah di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk penyidikan dan pelaku masih dalam pengejaran,” pungkasnya.[]MM

Komentar