oleh

Korem 151/Binaiya Gelar Bukber Dengan Insan Pers Maluku

-Daerah-142 views

Kabartoday, Ambon – Korem 151/Binaiya melalui Penerangan Korem (Penrem) menggelar acara buka puasa bersama dengan insan jurnalis di Kota Ambon. Kegiatan bukber yang dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media TV, media cetak maupun media online ini dilaksanakan Jumat (17/5/2019) bertempat di Cafe Pelangi, kawasan Soa Bali Kota Ambon.

Acara bukber ini digelar dalam suasana kekeluargaan dan tidak terlalu formal. Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi institusi TNI AD dengan insan pers di Maluku yang selama ini merupakan mitra kerja Korem 151/Binaiya.

Perwakilan Penrem 151/Binaiya Sersan Satu (Sertu) Nurdin katakan kegiatan bukber merupakan salah satu agenda tetap tahunan bersama insan pers ini. Dengan acara ini, ia berharap akan semakin mempererat jalinan tali silaturahmi Korem 151/Binaiya dan insan pers di Maluku khususnya di Kota Ambon.

BACA JUGA:  Diduga Mobil bermuatan Premium Terbakar di depan SPBU Codo

“Kami berharap melalui acara buka bersama ini, jalinan tali silaturahmi institusi TNI AD khususnya Korem 151/Binaiya dengan insan pers akan makin erat dan kebersamaan kekeluargaan terus berlanjut,” ujar Nurdin.

Selain itu, dengan kegiatan ini dapat dijadikan sarana untuk berbagi info terkait dengan sejumlah agenda TNI AD khususnya Korem 151/Binaya kepada Insan Pers di Maluku.

BACA JUGA:  Polres Kepulauan Aru Bagi Ratusan Nasi Kotak dan Masker

Acara bukber ini berlangsung dalam suasana kekeluargaan. Sambil menunggu suara adzan tanda berbuka puasa, para pewarta yang hadir berbincang-bincang dengan seluruh anggota Penrem 151/Binaiya terkait berbagai hal seputar kemitraan dalam mempublikasikan berbagai kegiatan pembinaan teritorial (binter) yang dilakukan Korem 151/Binaiya dan jajaran. (MAL)

Komentar