oleh

KSO Perumnas Serah Terima Kunci Apartemen Sapphire Tower

Kabartoday, Jakarta – KSO Perumnas bersana PT Bakrie Pangripta Loka unit usaha PT Bakrieland Devoloment, Tbk (ELYT) laksanakan seremoni Handover (Serah Terima) unit Apartemen Sapphire Tower kepada konsumen yang berhak.

Penyerahan kunci unit apartemen dilaksakan secara simbolis kepada sebagian konsumen yang hadir di kawasan Sentera Timur Jalan Sentera Primer Jakarta Timur, Sabtu (2/3/2019).

“Penyerahan dilaksanakan secara bertahap, mulai terbawah hingga teratas, tergantung kesiapan para konsumen dan bagi yang siap membayar para pemilik.

Indra Gunawan selaku Direktur PT Bakrie Pangripta Loka, Mengungkapkan keberpihakan kepada konsumen bahwa serah terima unit sapphire tower mayoritas 90% adalah end user, dan sisanya investor.

Para penghuni kebanyakan berasal dari wilayah Jakarta Timur, Bekasi, dan Jakarta Selatan. “Keinginan masyarakat dinilai sangat tinggi untuk segera ditempatinya atau di sewakan kembali, “kata Indra.

BACA JUGA:  Kapolres Serang Semarakkan Jalan Santai Dan Senam Kolosal

Lanjut Indra, konsumen Sapphire Tower 90% adalah end user, sisanya investor
“unit D Sapphire Tower dapat diterima oleh pasar karena memiliki kualitas dan fasilitas yang sangat baik. Dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat perkotaan seperti jakarta dan sekitarnya mampu menyerap antusias masyarakat.

Awal diluncurkannya pada tahun 2016 dengan harga RP. 12 juta/meter, “untuk saat ini harganya telah mencapai Rp. 17 Juta/meter, dan sudah habis terjual di tahun 2018 kemaren. “Kata Indra.

Dijelaskan Indra, saat ini residence telah melakukan serah terima kunci sebanyak 3000 unit dari berbagai produk dengan tepat waktu.

BACA JUGA:  Peringati HPSN, Babinsa Kodim 0503/JB Lakukan Baksos¬†

Sapphire Tower merupakan bagian dari 5 Tower tahap 2 yang terdiri dari unit Apartemen dan kios. Dipaparkan Indra, Sapphire Tower ini berjumlah 607 unit dan terdiri dari 28 lantai.

Dikabarkan sebelumnya telah dilakukan serah terima 6 Tower sebagai tahap pertama yang berjumlah 2,357 unit Apartemen dilokasi yang sama berikut rumah ruko dan rukan Sentra Timur Park 1 dan 2.

Kata Indra, Sentra Timur Residence merpercepat perkembangan hunian yang berada di kawasan sentra Timur superblok untuk meningkatkan suplai hunian yang layak dengan harga terjangkau bagi masyarakat kota Jakarta.

Hunian ini tumbuh dilahan seluas 8 hektar dan terbukti mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian vertikal kelas menengah dengan fasilitas lengkap serta akses terintegrasi kawasan terpadu dan terbesar di jakarta.

BACA JUGA:  TMMD Desa Citalahab Tasikmalaya Memasuki Tahap 16¬†

“Seperti terminal terpadu Sentra Timur Pologebang Jakarta Timur dan stasiun Kereta Api (Commuterline), BRT, LRT serta pintu Tol langsung sentra Timur Pulogebang, sehingga membuat para penghuni apartemen sangat diuntungkan, apalagi dengan konsep TOD yang tercipta oleh kawasan Sentra Timur superblok. “jelas Indra.

Menurutnya, kawasan yang berada tepat di pusat pemerintahan Kota Jakarta Timur dan bersebelahan langsung dengan kawasan Industri Pulogadung (KIP), Kawasan Brikat Indonesia (KBN) serta dekat dengan Departamen Store AEON Cakung Timur memudahkan akses pemukimnya.

“Intinya semua itu dapat meningkatkan nilai Investasi dan bisnis. “Tuntas Indra.(Bbg)

Komentar