oleh

Kunjungan Ketua Persit ke Koramil 03 Sukmajaya

Kabartoday, Depok – Rombongan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0508 Depok ke Makoramil 03/Sukmajaya diwarnai dialog interaktif.

Eko Syah Putra Siregar Ketua Persit Kartika Chandra Kirana menyampaikan kunjungannya tersebut merupakan agenda kerja sosialisasi peran serta perempuan dalam membangun wilayah yang sehat.

“Kunjungan ke Koramil 03 Sukmajaya Depok ini memang salah satu agenda kami guna menyambung komunikasi untuk membangun kepribadian perempuan di wilayah Depok. “Ucap Ny. Eko pada wartawan, Minggu (10/2/2019).

BACA JUGA:  Tingkatkan Humanitas, Kapolres Lampung Utara Temu Dialog Bersama Perwakilan Wartawan

Dalam kunjungan Persit tersebut, tampak hadir Dandim 0508/Depok, Camat Sukmajaya, Kepala kantor pos Depok, tokoh agama dan sejumlah tokoh masyarakat.

Sementara, Danramil 03 Sukmajaya Kapten Suyono mengapresiasikan kunjungan Persit Kartika Chandra Kirana ke kantor Koramilnya.

“Saya pribadi mengapresiasikan untuk teman-teman Persit yang berkunjung ke Koramil 03 Sukmajaya ini, besar harapan kita bersama untuk terus menjaga komunikasi dan menata kemitraan hubungan disemua stake holder yang ada di Depok. “Ucap Suyono.

BACA JUGA:  Awal Kericuhan Rutan Kelas IIB Siak, Diduga Petugas Memukul Tahanan

Komentar