oleh

Kunjungan Khusus di Lokasi Shooting Film Dendam Dalam Dosa

Kabartoday, Majalengka – Bupati Majalengka H. Karna meninjau Lokasi Shooting Film Dendam dalam Dosa pada Minggu 28 April 2019.

Di tengah shooting film Layar Lebar Dendam film Dosa, Firman Nurjaya yang menjadi Sutradara film tersebut mendapatkan kunjungan khusus dengan kedatangan Bupati Majalengka, dilokasi shootingnya yang terletak di kantor Perhutani kph Majalengka.

Kunjungan dadakan bupati hari ini membuat Dolly Martin (Subrata) tokoh dalam film tersebut menjadi sebuah kesan tersendiri.

BACA JUGA:  Vidio Gandeng SinemArt Luncurkan Original Series 'Girl In The City'

“Saya di masa muda mengidolakan Dolly Martin, yang ganteng di layar lebar dan ternyata ganteng juga penampilan aslinya, “kata Bupati Karna sambil mengatakan baru kali ini berjumpa dengan aktor pemeran Antagonis tersebut.

Bupati Karna membuka clap untuk take hari kedua, lalu memperhatikan adegan demi adegan ketika Dolly Martin berdialog dng Vicky Joe (Awang) yang dalam film menjadi putramya Subrata.

BACA JUGA:  Milad ke 46 Ketua Tim 16 Sumenep, FWJ Apresiasi Kekompakannya

“Ternyata membuat film tersebut lama dan berulang-ulang, dengan penuh kesabaran yaa. “Ucap Bupati.

Crew dan pemain mengulang adegan, dan dialog sampai selesai, ketika ada yang salah dan belum selesai. Bupati juga sangat mengapresiasi terhadap pekerja film Indonesia, film Dendam Dalam Dosa dilakukan dengan jadwal dari 27 maret sampai dengan 11 mei 2019. (Budi Sumarno)

Komentar