oleh

Lanjutan Rakornas TP PKK Di Jakarta

Kabartoday, Jakarta – Rakornas TP – PKK yang berlangsung selama tiga hari di mulai tanggal 26 s/d 28 Februari 2019 yang di buka oleh Menteri Dalam Negeri Cahyo Kumolo beberapa waktu lalu juga dilakukan beberapa serangkaian kegiatan diantaranya Penerimaan Materi dan Workshop tentang PKK.

Ketua TP – PKK Kabupaten Kampar Muslimawati Catur bersama dengan Ketua TP PKK Provinsi Riau Hj Misnarni Syamsuar menghadiri Sosialisasi dari Dirjend Depdagri dr Nata Irawan SH Msi terkait Draf Permendagri tentang Pelaksanaan Progres Permendagri No 99 tahun 2017 tentang gerakan PKK, kegiatan yang dipusatkan di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta pada hari Selasa, (26/02/2019).

Selain Ketua TP – PKK Kabupaten Kampar Muslimawati Catur hadir pada kesempatan tersebut wakil Ketua TP – PKK Kabupaten Kampar Juli Mastusi dan Anggota PKK Kabupaten Kampar.

BACA JUGA:  Oknum Guru SMK Satyapraja 3 Memukul Siswanya Hingga Lebam

Rakornas ini sangat penting dalam memberikan masukan maupun terhadap pelaksanaan program PKK yang sesuai dengan peraturan yang berlaku, pada malam ini disampaikan yang berkaitan Permendagri yang berkaitan dengan tata kelola PKK.

“Insya Allah ini sangat bermanfaat dan siap untuk ditetapkan di Kabupaten” Kata Muslimawati pada kesempatan tersebut.

Terlihat juga pada rangkaian kegiatan Rakornas TP PKK dari Kabupaten Rohul dan Kabupaten Inhil. (Rilis – Pajar).

BACA JUGA:  Desa Wonorejo Gelar Tradisi Tahunan Sedekah Bumi

Komentar