oleh

Lapas Klas II A Karawang Bangun Sarana Ibadah Mushola Al-Iklas

Kabartoday, Karawang – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang melakukan pembangunan mushola di lingkungan warga binaan (WBP).

Pembangunan mushola ini merupakan salah satu implementasi  jajaran Lapas klas II A Karawang dalam segi peribadatan.

Menurut Kalapas Klas II A Karawang. iskandar Irianto Basuki memgatakan, Mushola Lembaga Pemasyarakatan akan diberi nama Al Ikhlas, dan launching pembangunannya dihadiri oleh Pejabat Struktural Eselon IV dan V Lapas Kelas IIA Karawang, Pegawai Lapas Kelas IIA Karawang dan Pemuka Agama. yang sekaligus melakukan pemasangan batu-bata pada pondasi bangunan yang telah disiapkan.

BACA JUGA:  Densus 88 Bekuk Tiga Terduga Teroris di Blitar

“Pembangunan mushola memjadi prioritas dan berharap mushola yang dibangun dengan swadaya dari pegawai lapas dan warga binaan serta dapat digunakan oleh keluarga warga binaan saat datang berkunjung. “kata Kalapas Klas II A Karawang, Iskandar Irianto Basuki. Jum’at (5/7/2019) kepada media.

Diharapkan dengan pembangunan Mushola ini, lanjut Kalapas Iskandar I,  sarana ibadah bagi petugas, pengunjung serta masyarakat pada umumnya dapat segera terlaksana sehingga tersedianya sarana peribadahan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang.

BACA JUGA:  Lambung Kiri Bocor, KMP Terubuk Nyaris Tenggelam

“Setelah pembangunan selesai¬† mushola ini dapat dimanfaatkan untuk beribadah bersana, “tutupnya.(Aziz)

Komentar