oleh

Laskar Merah Putih Mendukung Program Jokowi – Ma’ruf Amin

-Aktual-5 views

Kabartoday, Sekjen Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Ade Muhammad Nur,SH,MAH. dalam mendukung Presiden terpilih Ir.H. Joko Widodo dan K H. Ma’aruf Amin di Serang, 3/8/19. LMPP menyikapi dan mendukung program pemerintah.Serang ┬áPasca Pemilu berakhir dengan damai dan tensi politik meredah, dan berakhirnya dengan rekonsiliasi kedua pasangan presiden untuk mengucapkan selamat kepada Presiden Ir. H. Joko Widodo dan K H. Ma’aruf Amin sebagai Presiden ke 8.(4/8/2019)

Laskar Merah Putih Perjuangan ( LMPP) bersama anggotanya mengucapkan selamat datang kepada Presiden dan Wakil Presiden yang baru masa bakti periode tahun 2019-2024 ,salam merah putih perjuangan dalam Konferensi Pres yang diadakan di Serang, 2/8/19. Turut hadir Ketua Umum LMPP , D.Yusad Regar, SE, Wakil Ketua Umum Ahmad Jaya Soepena SH, Sekretaris Jenderal ,Ade Muhammad Nur, SH, MH.

“Dengan ini kami menyampaikan ucapan selamat dan dukungan kepada Ir. H. Joko Widodo sebagai Presiden dan Ma’ aruf Amin sebagai Wakil Presiden , pernyataan dukungan ini di sampaikan Laskar Merah Putih Perjuangan atas munculnya era kepemimpinan yang baru yang tokoh nasionalis dan relegius menjadi kesatuan kemempimpinan nasionalis dan religius satu era dimana keseimbangan yang diharapkan mewarisi kemakmuran bagi NKRI atas perpaduan 2 kutub yang sejak awal kemerdekaan belum pernah bersanding harmonis,”ujar Ahmad dalam pernyataanya.

BACA JUGA:  Disbudpar Banyuwangi Diduga Menyimpangkan Dana Pembuatan Film Dokumentasi

Suatu era yang begitu kritalisasi penuh tumpah darah dimana para ulama memperjuankan kemerdekaan RI dan secara khusus ulama diberi kesempatan, bahwa sejarah mencatat bahwa K H Abdurahman Wahid adalah ulama yang berkesempatan menhadi Presiden RI.

” Laskar Merah Putih Perjuangan siap untuk melibatkan dan mengambil sikap, melibatkan diri dalam mensukseskan program pemerintah di bawah Presiden Joko Widodo dan Wapres Maaruf Amin. LMPP juga menolak yang melanggar hukum terhadap kontitusi yang berkeadilan.

BACA JUGA:  Sandiaga Dinanti Asprindo Untuk Resolusi Akselerasi Ekonomi Indonesia

” Mendukung Presiden NKRI dalam setiap upaya pencegahan dan pemberantasan Korupsi dan bagi Laskar Merah Putih Perjuangan korupsi adalah cerminan amoral bangsa bahwa melihat koruptor adalah musuh negara, bagi LMPP soal jeratan Narkoba dan prilaku sex menyimang berprilaku untuk mengiring negeri ini tidak siap kehilangan Generasi Muda oleh sebab itu LMPP menyatakan perang terhadap narkoba.”ujarnya

“Selanjutnya LMPP mendukung pemerataan sosial bagi seluruh rakyat indonesia sebagai wujud keberpihakan dan bermartabat dan pilar ibu pertiwi yang membebaskan dari pahan radikalisme dan terorisme”.

BACA JUGA:  Yasonna Laoly Fokus Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM

Kita tahu ini saat ini ada perpaduan nadionalis dan religius bahwa Presiden Jokowi seorang nasionalis kita menghimbau kepada rakyat Indonesia untuk bersatu padu membangun negeri,” tutur Ketua Umum LMPP D. Yusad Regar.SE

“Bersama Presiden dan Wakil Presiden terpilih dan kepada para ulama kami menghimbau jangan ada lagi kotak sana kotak sini kita adalah sama karna kesempatan ini Allah telah menunjuk kemimpinan ulama sebagai Wakil Presiden kami mengharapkan kami LMPP kita bersatu padu membangun negeri ini demi kejayaan republik ini demi generasi yang akan datang ,” pungkas Ketum Laskar Merah Putih Perjuangan.(Bbg)

Komentar