oleh

Lepas Bagi-Bagi Takjil, Polsek Kalideres Gelar Bukber di Masjid Jami AN-Nadloh

Kabartoday, Jakarta – Polsek Kalideres, Jakarta Barat, menggelar kegiatan sosial di bulan Ramadhan dengan membagi-bagikan makanan berbuka puasa (takjil) kepada setiap para pengendara yang tertib berlalu lintas di depan Masjid AN – Nadloh bersama ormas FBR Pegadungan, Jakarta Barat, Rabu (15/5/2019).

Usai pembagian takjil, jajaran Polsek Kalideres yang dipimpin oleh Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana Sahputra mengadakan buka puasa bersama di Masjid Jami AN – Nadloh, Jalan Daan Mogot No.2, RT 008/02 Kalideres, Jakarta Barat.

Indra Maulana mengatakan, sebelum berbuka puasa tadi kita lakukan pembagian takjil, yang merupakan suatu bentuk kepedulian dari polisi kepada pengguna jalan yang tertib mematuhi peraturan lalu-lintas saat menjelang buka puasa.

BACA JUGA:  Forum BPD Dan Kepala Desa Se Kecamatan Buduran Ngopi Bareng Bersama Bupati Sidoarjo

“Kita bagi-bagi takjil secara cuma-cuma ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar makanan berbuka puasa,” ucap AKP Indra.

Ia juga memaparkan kondisi keamanan di Jakarta Barat khususnya di wilayah hukum Kalideres yang semakin hari kian kondusif, tidak lepas dari peran serta dukungan masyarakat dan seluruh steakholder yang ada di wilayah hukum Kalideres.

BACA JUGA:  Korem 151/Binaiya Gelar Bukber Dengan Insan Pers Maluku

“Untuk saat ini kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Kalideres secara umum kondusif. Semua ini tercipta dan tidak terlepas dari dukungan dan peran serta dari masyarakat dan seluruh steakholder,” paparnya AKP Indra Maulana.

Maka dari itu, katanya AKP Indra, untuk mewujudkan kondusifitas Kamtibmas yang lebih kondusif lagi di wilayah hukum Kalideres, Polri membutuhkan peran serta dari masyarakat.

BACA JUGA:  Dirbinmas Polda Banten Hadiri Apel Pelantikan Pengurus Senkom 2019-2024

“Peran serta dan dukungan dari masyarakat untuk mewujudkan kondusifitas Kamtibmas sangat dibutuhkan,” tandasnya Kapolsek Kalideres, Jakarta Barat, AKP Indra Maulana.(IS/Tom)

Komentar