oleh

LMP Kab. Bogor Bantu Evakuasi Warga Seputar Gunung Mas Akibat Banjir Bandang

Kabartoday, Bogor | Curah hujan intensif pada bulan Januari mengakibatkan banjir bandang yang menerjang wilayah puncak Bogor, terutama sekitar wilayah perkebunan PT. Gunung Mas RT 02/02, desa Tugu Selatan, kecamatan Cisarua, kabupaten Bogor, pada hari Selasa, (19/01/2121).

H. Apandi ketua LMP kab. Bogor

Ketua Laskar Merah Putih (LMP) H. Alfan Apandi dalam pesan WhatsApp yang disampaikan mengatakan, “Mulai Pukul 04.00 wib, Wilayah Puncak Bogor/di Komplek gunung mas RT 02/02,Desa Tugu selatan, Kec Cisarua, Kab Bogor diguyur hujan terus menerus yang mengakibatkan banjir bandang pada pukul 09. 00 WIB dan kembali terjadi banjir bandang susulan pada pukul 12. 00 WIB, sehingga sempat membuat kepanikan warga yang berada disekita wilayah Gunung Mas, ” tutur H. Apani.

“Kami dari anggota LMP kabupaten Bogor bersama jajaran muspika turun membantu mengevakuasi warga ketempat yang aman, tempat penampungan sementara warga yakni di gedung milik PT. Gunung Mas, untuk korban jiwa tidak ada tapi ada 4 rumah warga yang menjadi korban erosi banjir bandang tersebut, “tambah H. Apani.

Kami dari pengurus LMP Kab. Bogor mengimbau warga sekitar wilayah tertampak banjir bandang agar untuk menghindar dulu (mengungsi) agar tidak adanya korban jiwa, tutup H. Apandi. (Ana)


BACA JUGA:  Arab Saudi Kecam Teroris Serang Pasokan Minyak

Komentar