oleh

LPA Lampung Utara Ajak Masyarakat Putuskan Rantai Penularan Virus Covid 19

 

Kabartoday, Lampung Utara – Menyikapi himbauan pemerintah pusat dan daerah tentang wabah virus corona atau covid-19, Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Lampung Utara Dra Amperawati Berangai Putri menghimbau kepada seluruh orangtua agar bisa mengajak putra putrinya untuk tidak keluar rumah atau bermain di tempat-tempat keramaian.

“Saya menghimbau tegas kepada para orangtua agar bisa menjaga anak-anaknya dan jangan terlalu dibebaskan bermain diluar rumah. “Pinta Amperawati saat ditemui, Kamis (26/3/2020).

BACA JUGA:  Jadi Nahkoda Bulog Cabang Banyuwangi, Saidi Prioritaskan Program Operasi Pasar Beras Premium

Ia juga menambahkan untuk semuanya mengambil sisi Positif atas peristiwa wabah virus covid 19.

Dra. Amperawati Berangai Putri, Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kab. Lampung Utara

“Kesempatan ini juga dapat dimanfaatkan oleh keluarga untuk.menjalankan interaksi dan komunikasi yang efektif antara orang tua dan anak. Bisa jadi selama ini komunikasi terabaikan, dan ini bisa dijadikan momen penting. “Ucapnya.

Sementara Wakil Ketua LPA Herman Ali., SH.,MM., mengingatkan kepada masyarakat khususnya Kabupaten Lampung Utara agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

BACA JUGA:  BPN Banyuwangi Realisasikan Pengukuran Tanah Milik Warga Licin Yang Tak Bermasalah

“Yang pasti kita ikuti saja himbawan dari pemerintah pusat dan daerah karena pada prinsipnya wabah virus Covid 19 ini jangan sampai tertular kepada dir8 kita dan keluarga kita. “Ujar Herman.

Sebagai ajakan, kami atas nama pengurus Lembaga Perlindungan Anak Kabupaten Lampung Utara sangat mensupport himbauan pemerintah untuk diam dirumah atau membatasi kegiatan berkumpul guna memutus rantai penularan virud covid 19[]Arm

Komentar