oleh

LRPPN-BI Bugarkan Residen Binaannya Dengan Olahraga Futsal

Tim residen LRRPN-BI bertanding di lapangan Sporta Futsal Banyuwangi

KabarToday, BANYUWANGI – Lembaga Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkotika-Bhayangkara Indonesia (LRPPN-BI) yang berkantor di JL Kepiting 89 Banyuwangi, menggelar olahraga futsal antar residen binaannya di lapangan Sporta Futsal, Jalan Kutilang, Dusun Krajan, Kecamatan Banyuwangi.

Uniknya, pertandingan ini diikuti 10 orang dan dibagi menjadi 2 tim. LRPPN-BI sebagai penyelenggara menyediakan dan mewajibkan seluruh pemain dan pengunjung untuk menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan olahraga ini sendiri sudah dilakukan sebanyak 3 kali setiap Minggu di hari Sabtu. Dimulai sekira pukul 08.00, olahraga futsal ini berakhir pada pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA:  Kompol Wendi Hendro Boyoh Gantikan Kompol M. Darmawan sebagai Kapolsek Rancasari

“Benar, kegiatan ini kami adakan untuk menjaga kebugaran tubuh para residen yang menjalani rehabilitas. Tujuannya agar mereka tetap sehat jasmani dan rohani. Karena ditengah Covid-19, olahraga futsal kita gelar setiap hari Sabtu pagi,” terang Mohammad Hiksan, selaku Ketua LRPPN-BI, Sabtu (26/9/20).

Sementara salah satu residen bernama DM (21), asal Kecamatan Srono, mengaku senang dan gembira dengan olahraga futsal yang diadakan oleh lembaga anti narkoba tempatnya mendapatkan pembinaan mental maupun fisik tersebut.

BACA JUGA:  Aliansi jurnalis Tangerang kecam kekerasan terhadap wartawan

“Saya sangat senang pak, karena diberikan ruang untuk berolahraga. Yang pasti melalui gerakan-gerakan olahraga futsal ini saya merasa makin sehat dan mantab menyongsong hari depan dengan jiwa serta badan yang sehat,” lontar Dimas, diiyakan Bagus (18), residen asal Kertosari, Banyuwangi. (red)

Komentar

News Feed