oleh

LSM Paskal Desak Polres Probolinggo Tuntaskan Proses Hukum Ijazah Aspal Anggota Dewan

Kabartoday.Probolinggo – Polres Probolinggo Dan DPRD Kab. Probolinggo tidak seperti biasanya hari ini di demo ratusan pendemo dan LSM Paskal terkait penangkapan Oknum DPRD Kab. Probolinggo ABD (inisial Red) dengan dugaan menggunakan ijazah palsu yang saat ini tersangka ABD di dalam tahanan Polres Probolinggo.

Aksi yang mengapresiasi kinerja Polres yang sudah menetapkan tersangka, namun para demonstran yang di gawangi dari LSM Paskal meminta agar pihak penegak hukum khususnya Polres Probolinggo lebih kooperatif dan menetapkan lagi pembuat dan joki ijasah palsu.

“kami berjanji akan mengembangkan kasus ini sampai ke akar-akarnya, dan minta kepada warga percayakan pada kami, untuk menuntaskan dan mungkin akan ada tersangka lain semntara ini kami sedang memanggil saksi saksi, “ucap Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi didepan para aksi.

BACA JUGA:  HUT DKI ke 492, Anies Sebut Wajah Baru Jakarta

Tidak di Polres Probolinggo saja, aksi akhirnya merangsek ke kantor DPRD Probolinggo. Disini perwakilan para demonstran diterima langsung oleh Ketua DPRD Probolinggo Andi Suryanto.

“Aksi ini sebagai pendorong agar kasus ini benar-benar menemukan titik terang, tidak hanya ABD saja yang di tahan namun joki-joki pencipta ide dan pembuat ijasah segera di prose, “Tegas Sulaiman selaku Korlap dari LSM Paskal.[]red

BACA JUGA:  Waspada! Ancaman Radikalisme Dan Konspirasi Global

Komentar