oleh

M.Sholicin : Generasi Millenial Perlu Kita Rangkul di Sector UMKM

Kabartoday, Kab.Sidoarjo – Kamar Dagang dan Industri(Kadin) Kabupaten Sidoarjo menggelar musyawarah tingkat Kabupaten I dan Pelantikan Pengurus Kadin Kabupaten Sidoarjo dengan masa bakti 2019-2024,di Ballroom Sun City, Kamis(28/11).

” Untuk memajukan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM),di tengah tengah masyarakat dalam bidang industri dan perdangangan di butuhkan potensi dari generasi milenial  di 18 Kecamatan  yang ada.” Ujar M Solichin selaku Ketua Kadin Kabupaten Sidoarjo terpilih.

BACA JUGA:  Gereja Imanuel Kota Namlea Jadi Sasaran Bhakti Religi TNI/Polri di Pulau Buru

M Solichin lebih lanjut menyampaikan ” berbagai sektor dibidang industri seperti di sektor pertanian, perikanan harus bisa bekerjasama dengan UMKM, dengan merangkul generasi millenial untuk menggerakan berbagi kegiatan baik di sector UMKM maupun di sektor industri dengan mendatangkan instruktur yang pakar di bidangnya dengan menciptakan ekonomi kreatif,” tutur Solichin.

Sementara itu Ketua Umum Kadin Prov Jatim, Dr. Basa Alim Tualeka, M.Si, saat hadir  menyampaikan”  Kadin Kab. Sidoarjo dengan pemimpin yang baru dapat memajukan potensi ekonomi di sector UMKM. “Di Jawa Timur.[] Try/win

BACA JUGA:  SSK IV Satgas 734/SNS Gelar Donor Darah Sambut HUT RI

Komentar