oleh

Majelis Pers Desak Polisi Tangkap Pembunuh Wartawan Di Surabaya

Kabartoday, Surabaya – Sangat biadab pelaku pembunuhan sadis yang dilakukan pelaku terhadap seorang jurnalis salah satu media di Surabaya.

Penemuan korban yang tewas bersimbah darah ini ditemukan di depan rumahnya, Tanah Merah Gang 2. Kedinding, Surabaya.

Soeprayitno (53) tewas di temukan warga usai pulang salat Tarawih, sekitar pukul 20.00 WIB, Jumat (10/5/2019).

Menurut saksi, korban ditemukan dalam keadaan tewas di atas bale-bale dari bambu dengan luka bacok di bagian lengan dan kaki. Mendapati korban tewas, warga kemudian melaporkan ke polisi.

BACA JUGA:  Indonesia Adil Makmur Akan Tetap Ada Demi Tercapainya Pasal 33

Perisitiwa tersebut dibenarkan Kanitreskrim Polsek Kenjeran Iptu Endri. “Iyaa benar, Kejadian sekitar pukul 20.00 WIB, warga melapor ke kami. “kata Endri, Jumat (10/5/2019).

Dikabarkan dari identitas korban ditemukan ID wartawan dan surat tugas korban sebagai reporter media lokal.

Sementara Sekjen Majelis Pers, Ozzy Sulaiman Sudiro saat dikonfirmasi kabartoday.co.id, Sabtu malam (11/5/2019) juga mengetahui adanya pembantaian seorang wartawan di Surabaya dengan cara sadis.

BACA JUGA:  Lima Pelaku Begal di Palmerah Diterjang Timah Panas, Satu Tewas

Ozzy mengutuk keras perbuatan pelaku yang hingga kini masih dalam buruan polisi.

“Pembunuhan yang dilakukan pelaku terhadap Soeprayitno merupakan perbuatan biadab dan sangat keji. Kami Majelis Pers mendesak pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku tersebut. “tegas Ozzy.

Ozzy juga meminta kepada segenap rekan-rekan jurnalis di Surabaya untuk membentuk solidaritas dan membantu kepolisian dalam mencari pelaku tersebut.

BACA JUGA:  Diduga Zinahi Istri Orang, Oknum Anggota DPRD Tanjungbalai Dilaporkan Kepolisi

Menurutnya, rekan-rekan jurnalis di Surabaya akan dengan mudah membongkar siapa pembunuh Soeprayitno, karena ia meyakini ada permasalahan Investigasi wartawan ataupun hal lainnya yang menyebabkan kematian Soeprayitno.

“Saya berharap kepada teman-teman jurnalis di Surabaya untuk memberikan informasi sekecil apapun kepada pihak kepolisian untuk mempermudah penyelidikan dan mengungkap siapa pelakunya dan motif apa yang dilakukan si pembunuh. “Pinta Ozzy.(Op/red)

Komentar