oleh

Majelis Taklim Rahmat Hidayat Semprot Disinfektan 37 RT

Kabartoday, Bandar Lampung – 37 Rukun Tetangga (RT) di Kelurahan Kupang Teba mendapat BANTUAN Penyemprotan gratis Disinfektan dari Majelis Taklim Rahmat Hidayat. Penyemprotan tersebut dilakukan oleh 12 petugas dan di sebar ke 37 RT di Kelurahan Kupang Teba.

Lurah Kupang Teba, Habib, mengatakan pihaknya mendapatkan informasi dari team Majelis Taklim Rahmat Hidayat agar mengerahkan seluruh RT di kelurahan untuk mendampingi Penyemprotan Disinfektan ke rumah-rumah warga di Masing-masing RT.

“Kami mendapatkan telpon dari majelis taklim tersebut untuk mendampingi penyemprotan disinfektan untuk 37 RT. “Ucap Lurah dilokasi penyemprotan, Senin (15/6/2020).

BACA JUGA:  Jabar Bergerak Salurkan Nasi bungkus dilima wilayah Pondok Gede

Ketika awak media mempertanyakanTerkait dengan status penyebaran Covid 19 di kelurahan Kupang teba, lurah menyebut warganya clear dan tidak ada yang positif covid-19.

“Alhamdulillah, di kelurahan kami tidak ada yang positif terkena Virus Corona, hanya ada 19 Orang Dalam Pantauan (ODP) dan itupun telah dinyatakan Sehat oleh team Gugus Covid dari Kecamatan Teluk Betung Utara beberapa bulan yang lalu. “jelasnya.

BACA JUGA:  Pasca Tsunami, Bupati Pandeglang Beli Mobil Mewah Seharga Rp 1,9 Miliar

Terpisah, Albert ketua RT 20 mengapresiasi atas bantuan majelis taklim tersebut, dan pihaknya telah mengerahkan linmas juga, “tentunya kita apresiasi, warga kami justru menyambut baik dengan bantuan Penyemprotan Disinfektan. Kan itu upaya pencegahan penyebaran virus Corona. “Ulasnya.[]ijal

Komentar

News Feed