oleh

Majelis Taklim Rumah Aspirasi Prabowo Sandi Adakan Baksos Pengobatan Gratis

-Aktual-181 views

Kabartoday, Jakarta, Majelis Taklim rumah Aspirasi Prabowo – Sandi yang beralamat di jalan Cut Mutiah no. 18 Menteng Jakarta Pusat. Minggu lalu (17/4) menyelenggarakan pengobatan gratis.

Hj. Elly Suhartini selaku ketua penyelenggara merasa bersyukur atas terlaksananya kegiatan baksos pengobatan gratis yang ditujukan untuk warga DKI yang kurang mampu. Warga di wilayah Jaksel dari Pasar Santa dan sekitarnya dan Jemaah Cikajang datang dengan antusias untuk memanfaatkan moments baksos gratis ini dengan baik.

BACA JUGA:  Pitra Romadoni Titip Piala Kebohongan Untuk Jokowi ke Bawaslu RI

“Alhamdulillah wasyukurilah atas izin Allah dan kebesaran NYA acara yang diselenggarakan oleh majelis taklim rumah Aspirasi berjalan dengan baik dan lancar, “tutur Hj. Elly.Terima kasih Kami ucapkan untuk partisipasi dari teman – teman sejawat, sesama ormas, Relawan Prabowo – Sandi, emak- emak juga Team Medis Klinik cempaka, “kata Hj. Elly menambahkan.

BACA JUGA:  Ust Fajar Putra Mahkota Pendiri FBR Almarhum KH. Fadholi Siap Tampil

Penyelenggara yang terlibat dalam kegiatan itu antara lain : jamaah Cikajang, Impas,Geram, Kowasi, Panitia Taklim & Baksos yg aktif, Team Medis Klinik cempaka,Team REBES (relawan bang Egi Sudjana), Ustadz Herlan beserta staf Cikajang, team catering Iriana Dewi dan Tuty, team Hadroh Al-Fath

Dr. Egi Sudjana SH. Caleg DPR RI dari partai PAN yang hadir di acara tersebut didaulat untuk memberikan tausiyah.

BACA JUGA:  Buronan Pemalsuan VISA, Tiga Orang Ini Kabur Bawa Rp 200 Juta
Egi Sudjana dan Alex pembina di posko Cikajang

Posko Cikajang setiap Senin dan Kamis menyelenggarakan buka puasa bersama dengan menyiapkan snack dan makan gratis bagi jamaah yang hadir, dilanjutkan dengan sholat magrib dan isya berjamaah, serta Tausiah, tutup Hj. Elly.

Komentar