oleh

Mayat Tak Dikenal Ditemukan Tertanam di Kontrakan di Depok

DEPOK – Hari Rabu (18/11) telah ditemukan mayat yang belum di ketahui identitasnya. Yang di pendam dalam keramik kontrakan di Gang Kopral daman, Jalan Raya Sawangan Muchtar, Kota Depok.

Pemilik kontrakan tidak mengetahui kalau dirumahnya ada sosok mayat yang di pendam di keramik lantai kontrakan.

“Awalnya istri saya minta benerin toilet yang mampet. Nah saya curiga dengan lantai itu. Saya lihat pada lantai yang warnanya beda maka saya curiga dengan lantai itu. Saya cek saya pukul-pukul memang kopong tidak sehingga saya putuskan untuk membongkarnya,” jelas Sukiswo, pemilik kontrakan.

BACA JUGA:  Tempo Akan Dilaporkan Tim Mawar Ke Bareskrim, Apa Saran Dewan Pers? 

Ketika bongkaran awal dia tidak menemukan apa-apa. Barulah ketika melihat semen sampah, pemilik kontrakan makin curiga dan menggali lagi. “disitu setalah kita gali lagi saya tancapkan linggis saya goyangkan ada bau. Baru setelah itu saya laporkan ke pak RT dan RW,” ujarnya

Ketika penggalian dilanjut sehabis magrib baru ditemukan seperti dengkul kaki. Sukiswo pun melaporkan kepada pengurus lingkungan dan polisi.

BACA JUGA:  Maling HP Asus dan Duit 700 Ribu Ditangkap Polisi

“Gali siang sampai ashar berhenti, dilanjut habis maghrib dan baru ketahuan keliatannya seperti dengkul,” ungkap Sukiswo.

Polisi Setelah menerima laporan petugas piket langsung ke lokasi. “saksi menemukan kaki diduga milik manusia. Petugas langsung ke lokasi,” tutur Kapolsek Sawangan Sutrisno.

Komentar