oleh

Mayat Yang Ditemukan Di Bekasi, Karena Sakit

Kabartoday, Bekasi – Seorang pria parubaya warga pengontrak rumah di RT 02 RW 13 Jaladapura Margahayu Bekasi Timur Kota Bekasi ditemukan meninggal dunia oleh pemilik kontrakan.

Korban Dedy Ricardo Maju Silalahi (46) dari identitas beralamat jalan Buku gg Gereja No 28 Desa Sei Putih Barat Medan Pesisah, Kota medan, Sumatera Utara ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi terduduk dengan bersandar di samping tempat tidur, Senin (18/01/2021) sekisar jam 10.30 Wib.

“Ketika saksi ibu Sulastri tetangga kontrakan korban pulang dari mengantar anaknya mengaji sekira jam 10.00 wib melihat korban masih duduk di dalam kamar kontrakan sambil batuk batuk,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari dalam keterangannya, Senin (18/01/2021).

BACA JUGA:  Bakti Kodim 1504/Ambon Bangun Rumah Tahan Gempa

Erna melanjutkan, sekira pukul 10.30 wib pemilik kost korban bapak Sunarto datang untuk mengantarkan air minum untuk korban, Saksi melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak tersandar dilantai bersandar ke tempat tidur dan diduga sudah meninggal dunia karena tidak bergerak dan bernafas lagi.

“Saksi lalu melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT 02 bapak Faisal kemudian saksi melaporkan kejadian penemuan adanya warganya meninggal dunia ke Polsek Bekasi Timur,” ungkap Erna.

BACA JUGA:  Diduga Kadus Selingkuhi Janda, Istri dan Anak Kadus Labrak Si Janda

Selanjutnya kata Erna, unit Piket Reskrim dan Patko 9401 mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) yang selanjutnya melakukan identifikasi dan pemeriksaan saksi-saksi.

“Dari keterangan saksi dan tidak adanya ditemukan kekerasan ditubuh korban, korban meninggal dunia diduga karena penyakit yang dialaminya,” ucap Erna lagi.

“Petugas lalu menghubungi pihak Medis untuk mengevakuasi korban dan dengan APD lengkap korban di evakuasi ke RSUD Abdul Majid Kota Bekasi untuk pemeriksaan Visum,” tutup Erna []TOM

BACA JUGA:  "Wilayah Pribadi", Kasus KDRT Sulit Diungkap

Komentar