oleh

Mempertahankan Baliho Prabowo. Warga Cileungsi Bertahan Hingga Malam

Kabartoday, Bogor – Warga Cileungsi Bogor terus bertambah banyak, mereka bertahan demi sebuah martabat pemimpin bangsa Prabowo-Sandiaga.

Baliho raksasa selamat atas terpilihnya Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai Presiden Terpilih 2019-2024 yang dipasang warga di Jl. Perumahan Limus Pratama Cileungsi Bogor pada hari Minggu (28/4/2019), dan akan diturunkan oleh satuan Satpol PP Cileungsi dan satuan Kepolisian hari ini, Senin (29/4/2019) sejak siang tadi.

Pantauan media ini, sejak siang tadi anggota Satpol PP, puluhan anggota Kepolisian Bogor dan satu unit mobil pemadam kebakaran sudah tiba dilokasi. Bahkan warga Cileungsi dan sekitarnya mendesak aparat kepolisian dan Satpol PP untuk mundur.

BACA JUGA:  Swaradesa.com Ajak Wartawan Pemula Membangun Fungsi Kontrol Sosial

“Warga kami bertahan untuk sebuah kehormatan bangsa, bukan hanya untuk warga Cileungsi. Karena kami rakyat sudah tau bahwa pemenang Pilpers 2019 adalah Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, hanya saja kubu 01 berlaku curang dan mempermainkan rakyat. “Kata seorang warga di TKP.

Warga juga menyanyikan yel-yel untuk Polisi. ‘pak polisi… Pak polisi.. Tugasmu mengayomi… Pak polisi… Pak polisi jangan ikut kompetisi…'(Jasmawi/Op)

video warga Cileungsi bertahan hingga malam hari

Komentar