oleh

Mengantisipasi Tidak Kejahatan, Polsek Curug  Lakukan Patroli Biru

Kabartoday, Kabupaten Tangerang – Salah satu cara untuk menjaga wilayahnya dengan aman dan bebas dari tindak kriminal Polsek Curug Polres Tangerang Selatan melaksanakan giat patroli pada malam hari yang biasa disebut Patroli Biru.

Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya, SH, menjelaskan Patroli Biru ini rutin dilaksanakan oleh anggotanya dengan tujuan para pelaku kejahatan tidak memiliki kesempatan dalam melaksanakan aksinya.

“Kami akan selalu berusaha hadir setiap saat di tengah-tengah masyarakat untuk memberi rasa aman dengan suasana apapun, agar kerawanan kamtibmas diwilayah Curug dapat terkendali.” ujar kapolsek.

BACA JUGA:  Bakti Kodim 1504/Ambon Bangun Rumah Tahan Gempa

Selain melaksanakan operasi cipta kondusif diwilayah Curug, Kapolsek Curug tidak luput memberikan himbauan kepada masyarakat tentang penyebaran virus corona.

Dikatakan lagi, pada kegiatan patroli yang dilakukan secara persuasif itu. Kapolsek berharap masyarakat dapat disiplin mengikuti himbauan pemerintah dimana saat ini merebaknya wabah covid-19.

“Dan harapan kita membuat masyarakat disiplin, sehingga penyebaran covid-19 semakin kecil dan selesai.” tegas perwira berpangkat melati satu ini.

BACA JUGA:  Begini Cara Polres Banyuwangi Tingkatkan Nasionalisme dan Rasa Cinta Tanah Air

Patroli biru dengan sasaran kemanusiaan dilakukan secara mobile memberikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona. []MUT

Komentar