oleh

Mentil Payudara, Ojol ini Kehilangan Motornya

Kabartoday, Surabaya – Pemilik motor Wajib tahu! … Kisah nyata dari Tunjungan Plaza Surabaya ini benar adanya terjadi pekan ini.

Nasib apes menimpa OJEK online (Ojol) di Tunjungan Plaza. Usai ngemut/mentil payudara seorang wanita, dia langsung pingsan, motornya lalu dibawa kabur sang wanita.

Begini kejadiannya, sebut SW warga Ampel yang baru beli cash Motor N-MAX 3 bulan lalu, Malam hari saat sedang online tiba-tiba SW dihampiri seorang wanita yang baru turun dari angkutan umum. Kebetulan yang turun itu seorang wanita muda dan cantik. Dia meminta diantar ke bandara Juanda.

BACA JUGA:  Kades Kerta Jaya di Duga Curi Arus Listrik

Karena SW pemuda yang ramah, langsung menyanggupi dan mengantarkan wanita muda bertubuh seksi dan berparas ayu tersebut menuju bandara Juanda. Namun, di tengah perjalanan yang gelap dan sepi, wanita tersebut meminta berhenti dan turun sejenak.

Kata si wanita, matanya kelilipan debu.
Setelah Motor berhenti, si wanita tersebut memang terlihat sedang membersihkan debu dimatanya, dan menyeka matanya dengan meraih bagian bawah kaosnya untuk melap matanya yang terkena debu.

BACA JUGA:  Teroris Biadab Renggut Nyawa Ummat Islam Tidak Bersalah

Pada saat bersamaan, SW melihat payudara wanita tersebut yang putih mulus dan kebetulan tidak memakai Bra (BH), “Mbak maaf, itu nya kelihatan.”Ujar SW.

Si wanita bukannya malu, malah saat ditegur, langsung menawari SW. “masnya mau?” tanya wanita tersebut.

Tanpa pikir panjang lagi, SW yang kebetulan duda 1 anak langsung mengemut payudara wanita itu.

BACA JUGA:  Penyelundupan 8,2 Kilo Sabu dan 18.762 Inex Digagalkan Polisi

Namun apalah daya. Sesaat setelah mengemut payudara si wanita, SW langsung terbius. Ternyata payudara tersebut telah diolesi oleh obat bius, dan SW langsung tak sadarkan diri alias pingsan.

Dalam kondisi SW tak sadarkan diri, wanita tersebut langsung membawa kabur motor SW yang baru di belinya 3 bulan lalu.

Saat ini kasus tersebut masih ditangani oleh polsek Waru sidoarjo.

Imi adalah motif baru curanmor.(sum.Al)

Komentar