oleh

Menyambut HUT Lalu Lintas, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smardhana Elhaj SH SIK MH Lakukan Bakti Sosial

Kabartoday,TAPSEL-Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Roman Smardhana Elhaj SH SIK MH, lakukan Bakti Sosial Pembagian Sembako dalam rangka menyambut Peringatan HUT Lantas Ke – 65 Tahun 2020 pada Sat Lantas Polres Tapsel.

Bakti Sosial tersebut dilaksanakan, Sabtu (19/9/2020) berlokasi di Tiga Tempat, masing-masing di Polsek Batang Angkola Kelurahan Pintu Padang I dan di Desa Pasar Lama Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapsel.

Giat tersebut diwakili oleh
Kasat Lantas AKP Zaenal Muhlisin dihadiri KBO Lantas, Kanit Reg Iden Sat Lantas, Kapos Lantas Batang Angkola dan Personil Sat lantas Polres Tapsel.

BACA JUGA:  Taukah Anda Tentang Pondok Yatim Afwaja?

Kegiatan Bakti Sosial ini, berupa kegiatan Pembagian Sembako kepada Buruh Bangunan di wilayah Kabupaten Tapsel, dalam rangka menyambut Peringatan HUT Lantas Ke – 65 tahun 2020. Dan juga sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu akibat dari Pandemi Covid – 19 yang menyebar tidak hanya di Indonesia, namun seluruh dunia.

BACA JUGA:  Bupati Tapsel Buka Konfercab Muslimat NU Ke VIII Periode 2020 - 2025

Sembako yang dibagikan kepada masyarakat, sebanyak 30 (Tiga Puluh) Paket yang diterima langsung kepada yang berhak. Dan diserahkan langsung secara simbolis oleh Kasat Lantas Polres Tapsel di halaman Mako Polsek Batang Angkola dan juga secara Door To Door.

Giat dimaksud bertujuan sebagai wujud kepedulian Polres Tapsel dalam mengurangi beban masyarakat kurang mampu di tengah Pandemi Covid – 19, dan juga sebagai bukti tindak lanjut dari kebijakan Kapolri dalam membantu kesulitan masyarakat yang terdampak Covid – 19, dimana Polri sebagai Pelindung, Pelayan dan Pengayom masyarakat, dapat dirasakan secara langsung kehadirannya ditengah – tengah masyarakat.

BACA JUGA:  Wagub Jawa Timur Emil : Jatim Specta Night Carnival Mempersatukan Budaya

Kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar, masyarakat Penerima Bantuan sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan tersebut. (Sapawi)

Komentar