oleh

Meranti Bakal Gelar Pendaftaran Balon Ketua Umum Periode 2019 – 2023

Kabartoday, Meranti,- Pengurus Komite  Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Kepulauan Meranti, akan menggelar Musorkab KONI ke-III, dengan agenda Pemilihan Ketua Umum KONI, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal, 6 hingga 7 Agustus 2019. Hal ini disampaikan Sudarto, selaku Ketua Dewan Pengarah saat dikonfirmasi di Sekretariat KONI Meranti, Rabu (12/7/2019).

“Sesuai hasil keputusan rapat KONI Meranti, rencana Musorkab akan diselenggarakan pada tanggal, 6 hingga 7 Agustus 2019 nanti,” kata Ketua Dewan Pengarah.

Sebelumnya dalam Rapat Anggota KONI Meranti yang dilaksanakan pada tangal 8 Juli 2019, juga membahas persiapan rencana pelaksanaan Musorkab KONI Meranti ke-III, dan telah menetapkan Ketua Panpel Efendi S.Ag, Sekretaris Syaiful Ikram M.M, serta Ketua Dewan Pengarah Sudarto.

BACA JUGA:  Kadis Pengairan Banyuwangi : Pembangunan Hotel Kokoo Sudah Mendapat Rekom Dinas

Pada rapat anggota KONI Meranti, juga dibahas soal penetapan persyaratan calon Ketua Umum KONI, serta menetapkan pembukaan pendaftaran bakal calon yang akan berpartisipasi dalam bursa pemilihan Ketua Umum KONI Kabupaten Meranti Periode 2019 -2023. Pendaftaran bagi bakal calon dimulai sejak tanggal, 10 hingga 19 Juli 2019.

Berikut 10 persyaratan yang harus dipenuhi bakal calon Ketua Umum KONI Meranti, Periode 2019 – 2023 yang menjadi ketetapan,

BACA JUGA:  Ngaku LSM Topan RI, Suriani Akan Lapor Polisi

1. Mendapat dukungan minimal 2 Cabor yang aktif masa kepengurusannya.
2. Foto Copy KK dan KTP
3. Pas Foto 4×6 2 Lembar
4. Foto Copy Ijazah terakhir yang dilegalisir
5. Surat Keterangan Domisili Desa/Lurah
6. Surat Pernyataan Bersedia Untuk Dicalonkan
7. Daftar Riwayat Hidup 1 Lembar
8. Menyampaikan Visi dan Misi Tertulis
9. Surat Keterangan Berbadan Sehat Dokter Puskesmas
10. Tidak Sedang Menjabat Struktural atau Publik

(Alfan)

BACA JUGA:  Tentang Dana Hibah KNPI Labuhanbatu TA 2019, Dibagi Dua Atau Diskriminasi ?

Komentar