oleh

Meta  Chamela Duo Singa Dukung Muhtar Setia Wiguna Maju Jadi Kades Karang Sari

Kabartoday, Bandung,- Meta Chamela Duo Singa tak asing dikalangan blantika  musik dangdut. Meta yang mempunyai nama asli Mifta Chatul Cholif SH, Sip dan rekan sesama artis lainnya, yakni Ozy Syahputra (bintang sinetron dalam serial Si Manis jembatan Ancol) dan Herdi Kiladi (pemain dalam sinetron Angling Darma), turun kepedesan untuk mendukung salah satu bakal calon Kades no. urut 1 Muhtar Setia Wiguna. Senin, (18/11/2019).

BACA JUGA:  Miliki Catatan Kriminal, 2 Perampok Emas Asal Malaysia Tak Bisa Dibawa ke Indonesia

Dikatakan Meta, “mesti Kang Muhtar buka orang asli dari desa Karang sari, namun Meta merasa yakin bila, Kang Muthar dapat menjadi pemimpin yang adil dan bijaksana di desa tersebut, Selama warga negara Indonesia yang mau jadi pemimpin di daerah yang masih wilayah Indonesia kenapa tidak, “ujar Meta.

Saat ini yang dibutuhkan suatu daerah adalah orang yang benar – benar perduli dan mau bekerja untuk membangun suatu daerah, agar warganya aman, sejahtera, adil dan makmur, “ungkap Meta.

BACA JUGA:  Heboh Bocah 3 Tahun Asal Kalipuro Diduga Disunat Makhluk Ghaib Bangsa Jin

Desa Karang sari, kecamatan Cikalong Wetan, Kab. Bandung barat, merupakan desa yang sangat terpencil. “Meta merasa kagum dengan niatan Kang Muhtar Setia Wiguna, untuk maju sebagai calon Kades disana, dengan didasari keinginan sang calon Kades agar desa tersebut bisa berkembang dan warganya bisa sejahtera, “terang Meta kepada awak media.

Harapan Meta Chamela, nanti siapapun yang terpilih agar mereka mempunyai niatan yang baik, yakni bekerja dan membangun desa tersebut untuk kemakmuran warganya, “tegas Meta mengakhiri percakapan. (Ana J)

BACA JUGA:  Anjlok Suara Hingga 8% di Jabar, Jokowi Bilang Itu Hoax

Komentar