oleh

Mr Kan: Indonesia Berpotensi Tinggi Akan Mengalami Hal Serupa Kisah Titanik

Kabartoday, Jakarta – Pengamat Hukum dan Politik, Mr. Kan menyebutkan fakta Keadaan Perekonomian dan Pertahanan Serta Ketahanan Negara Berpotensi Tinggi Akan Mengalami Hal yang Menyerupai Kisah Tenggelamnya Kapal Titanik yang Terjadi Sekitar 107 Tahun yang Lalu.

Dalam kondisi Negara seperti ini, Mr. Kan kuatir dia bang kehancuran perekonomian dan ketahanan yang akan menyerupai kehancuran peristiwa sejarah paling menghebohkan dunia tentang para kapten KAPAL TITANIK.

Menurutnya kondisi mematikan semua radio dengan alasan terlalu banyak suara-suara yang menggangu, padahal suara-suara yang masuk merupakan berbagai peringatan yang menyatakan bahwa di depan sudah terdapat banyak bongkahan ES yang membahayakan keselamatan.

BACA JUGA:  Akui Akunnya Dibajak, Polisi Tetap Menahan Mustofa Nahwarawardaya

Setelah mematikan radio-radio peringatan, para kapten Kapal malahan berpesta pora, meminum alkohol dan lain sebagainya, alhasil yang pada akhirnya Kapal Titanik menabrak bongkahan ES atau gunung ES dan membuat KAPAL TITANIK yang sangat besar serta canggih terpatah-patah menjadi beberapa bagian hingga akhirnya kapal itu tenggelam ke dasar Lautan Samudra Atlantik bagian Utara.

BACA JUGA:  Tergugat Jokowi dan Menristekdikti Tak Hadiri Sidang ke 4 Terkait Ijazah Palsu Rektor Unima

Kapal Titanik yang berlayar dari Southampton menuju New York City itu membawa sekitar 2.224 orang di atas kapal. Sementara 1.503 di antaranya tewas dan 700 lainnya selamat.(Op/red)

Komentar