oleh

Muchtar H: Mubes MKGR ke-8 Sangat Penting Kelangsungan Organisasi

Kabartoday.jakarta – Usai cara makan siang di Rumah Makan Karimata sebelah Tamini Square, Kamis (7/11) siang Panitia SC dan OC Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) dilanjutkan Technical meeting persiapan Mubes MKGR ke – 8 di hotel Desa Wisata.

Rencana pelaksanaan Mubes diikuti oleh Dewan Pertimbangan dan Dewan Penasehat Organisasi,
Utusan DPD Tingkat 1 dan DPD Tingkat 2

BACA JUGA:  Warga Kelurahan Tengah Kramatjati Tak luput Dari Bansos Korbinmas Baharkam

“Tata tertib organisasi adalah anggota DPP Pusat, utusan DPD Tingkat 1 dengan membawa Mandat dari yang mewakili DPC yang ada di wilayah mereka masing-masing. Sehingga ini merupakan Mubes yang istimewa.” Kata SC Muchtar HP.

Program umum disesuaikan dengan struktur organisasi. Lebih baik sedikit pengurus dengan 7 Ketua dengan membawahi maksimal 14 Ketua Bidang.

BACA JUGA:  Survei Kompas Selisih 11,8%, Meski INES Sebelumnya Luncurkan 50,2% Untuk Prabowo, 27,7% Untuk Jokowi

Mubes MKGR nanti kemungkinan akan. menambahkan Dewan Pakar. Sehingga akan menambah Dewan Pendiri, Dewan Pembina, dan Dewan Pertimbangan.

Tidak ada rapat komisi. Dalam rapat formatur, akan terpilih Formatur Tunggal.
Pada saat rapat membahas kajian adanya DPD yang keberatan Mubes diselenggarakan Minggu, Senin dan Selasa dan mengusulkan agar diubah menjadi Jumat, Sabtu, dan Minggu, maka terjadi silang pendapat. Namun, akhirnya acara Mubes MKGR ke-8 tetap diselenggarakan sesuai keputusan sebelumnya.

BACA JUGA:  Lagi-lagi Jago Merah Melalap Sebuah Pabrik, karyawan berhamburan

Jumlah peserta Mubes sudah ditetapkan dan disahkan oleh Panitia Mubes MKGR. Demikian pula acara tetap akan dilaksanakan 17 sd 19 Nopember 2019 yaitu mulai hari Minggu, Senin dan Selasa.[] Minke

Komentar