oleh

Muslimah Indonesia Berikrar Menangkan Jokowi – Ma’ruf Amin

Kabartoday, Jakarta – Sekita 15.000 perempuan terdiri kelompok pengajian, organisasi perempuan, serta ormas perempuan keagamaan dan sosial yang tergabung dalam arus baru Muslimah berikrar akan memenangkan Joko Widodo dan KH.Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.Istora GBK Senayan Jakarta, Minggu (24/2/2019).

Ketua Umum Arus Baru Muslimah, Munifah Syanwani M.SI dalam kegiatan Ikrar bersama di Istora Senayan untuk mendukung paslon Capres dan cawapres 01.

“Pak Joko Widodo dan KH.Ma’ruf Amin memiliki visi dan misi yang sama dalam memajukan program Keumatan. Hal ini terlihat sekali dalam langkah Pemerintahan Presiden Jokowi melakukan pemberdaayan ekonomi keumatan melalui Bank Wakaf Mikro. “kata Munifah.

BACA JUGA:  Kivlan Zen, 9 Mei 2019 Kita Merdeka, Yang Menghalangi Kita Lawan

Selain itu, Munifah menambahkan, berbagai program Jokowi selama menjadi Presiden seperti program PKH, Perhutanan Sosial, Kartu Indonesia Pintar dan Kartu Indonesia Sehat juga telah direalisasikannya.

Khusus untuk perempuan Indonesia, Pemerintah Presiden Jokowi juga telah banyak mendorong dan meningkatkan partisipasi perempuan di ranah publik. Hal ini terlihat dari berbagai Kesuksesan Menteri Perempuan di kabinet.

BACA JUGA:  Merasa Dijebak Emak -Emak Pendukung Prabowo - Sandi ini Ngamuk

Masih dalam kesempatan yang sama, Munifah menyampaikan, “Pada moment ini Arus Baru Muslimah akan menggerakan seluruh muslimah Indonesia untuk bersama-sama memenangkan pasangan capres dan Cawapres nomor 1.

“Arus Baru Muslimah sejak awal berkomitmen aktif berkampanya yang toleran serta mengutamakan kebinekaan dan persatuan. Selain itu, juga aktif mendeteksi dan menangkal hoaks serta adu domba yang disebar oleh mereka yang tidak ingin Indonesia damai dan maju. “Ujar Munifah.(Bbg)

Komentar