oleh

Musorkab Ke III Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Meranti Tahun 2019 Dibuka.

Kabartoday, Meranti,-  MUSORKAB ke III Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2019 kembali diselenggarakan dan dibuka secara langsung oleh  Bupati Kepulauan Meranti yang diwakili oleh Wakil Bupati H. Said Hasyim M.Si, bertempat di Ballroom Green Meranti Hotel Jalan Kartini Selatpanjang, pada Selasa (6/08).

Wakil Bupati Kepulauan Meranti, H. Said Hasyim M.Si,

Rapat tahunan tersebut dihadiri oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau, H. Emrizal Pakis dan Anggota, Ketua KONI Kabupaten Meranti, Asnan Mahadar beserta Pengurus, Unsur Muspida Meranti, para peserta MUSORKAB KONI dan undangan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Meranti menyampaikan harapannya, agar penyelenggaraan MUSORKAB dapat dijadikan sebagai ajang evaluasi kinerja organisasi serta dapat melakukan berbagai inovasi agar organisasi tersebut menjadi lebih baik khususnya dalam bidang olahraga. Sesuai dengan amanat Undang Undang Nomor 3 tahun 2005 tentang : “Sistem Keolahragaan Nasional” yakni dalam upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

BACA JUGA:  Bupati LIRA Pamekasan Hadiri Konferensi Majelis NU

“Untuk itu, saya mengharapkan penyelenggaraan MUSORKAB ke III, semoga dapat digunakan sebagai sarana untuk melakukan evaluasi kinerja organisasi selama periode kepengurusan yang hari ini akan berakhir. Sekaligus untuk melakukan berbagai langkah dan inovasi dalam merumuskan program kerja organisasi KONI ke depan, dalam upaya membangun dan mengembangkan potensi olahraga di Kabupaten Meranti.” Ujar Said Hasyim.

BACA JUGA:  Wadansatgas Yonif 741 Evakuasi Korban Tabrak Lari di Kefamenanu

Selain itu, Beliau juga berpesan agar para Pengurus KONI yang baru,  dapat berkorban demi kemajuan organisasi. Sebab setiap pengurus di tuntut untuk mencurahkan tenaga, pikiran dan ide-ide brilian yang dituangkan dalam bentuk pengabdian bagi memajukan dan mengembangkan olahraga di Kabupaten Meranti .

Sebelum mengakhiri sambutannya Wakil Bupati juga menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran Pengurus KONI Kabupaten Meranti masa bakti 2014–2019  atas kontribusinya dalam peningkatan prestasi  olahraga di Kabupaten Meranti.

BACA JUGA:  Indonesia Muda Gelar Sablon Gratis Terakhir Secara Serentak

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan banyak terima kasih kepada Pengurus KONI Kabupaten Meranti masa bakti 2014–2019 yang telah memberikan kontribusi terhadap peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Meranti. Mudah-mudahan kepengurusan baru yang akan dipilih pada MUSORKAB hari ini akan mampu mengantarkan para atlit di Kabupaten Meranti untuk lebih banyak lagi meraih prestasi baik di tingkat Provinsi maupun Nasional.”

Alfan***

Komentar