oleh

Musrenbang Kelurahan Binong dihadiri oleh Anggota DPRD Kab. Tangerang

Kabartoday, Kab.Tangerang, Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan binong, Kecamatan Curug, Tahun 2020 – 2021, dihadiri oleh Rispanel Arya SST MM anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rabu, (22/1/20).

Dalam sambutannya Rispnel Arya SST MM selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang mengatakan, dari hasil aspirasi yang diajukan pihaknya akan mendorong usulan masyarakat.

“Kami akan membantu mendorong memperjuangkan aspirasi masyarakat di Kelurahan Binong siapa lagi kalau bukan kita para dewan yang mendorong,” katanya saat beri sambutan.

BACA JUGA:  Hilang Tiga Hari, Dua Nelayan Maluku Terdampar di Perairan Sulawesi Tenggara

Pada tahun ini untuk di Kelurahan Binong lebih menurun aspirasi yang telah terserap dibandingkan pada tahun kemarin.”Tahun kemarin Binong ada 50 titik pembangunan namun sekarang tahun ini Binong ada 40 titik pembangunan,” ujarnya.

Dalam acara tersebut turut selain Rispanel Arya dari Partai PKS, tampak hadir juga Drs. Ahyani Partai PPP, A. Supriadi dari Partai PDIP serta muspika kecamatan curug beserta tokoh masyarakat.

Ditempat terpisah Camat Curug Supriyadi mengatakan, “ada dua usulan yang didorongnya menjadi prioritas di Kelurahan Binong.

BACA JUGA:  149 PNS Mendapatkan SK Pensiun Dari Bupati Sidoarjo

“Saya mendorong sasaran usulan penanggulangan banjir menjadi prioritas dan penanggulangan banjir juga merupakan unggulan program bapak bupati dan fakta ancaman terkait banjir itu memang terjadi dan sangat tepat sekali bila usulan pertama itu adalah penangulangan banjir dan saya mendorong itu, Selain penanggulangan banjir Supriyadi menambahkan, keamanan menjadi usulan ke dua yang perlu didorong, “terangnya.

“Bila wilayah aman itu kan enak serta dihuni pun nyaman dan saya mendorong soal keamanan agar dapat diperhatikan seperti pengadaan cctv untuk kebutuhan keamanan,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Polda Banten dan TNI Jamin Keamanan Pleno KPU Provinsi Banten

Camat menekankan, dari usulan yang telah disampaikan agar bisa mengutamakan kebutuhan yang menjadi skala prioritas.

“Dibagi saja anggarannya dan jangan sampai sudah dibagi tapi tidak mengutamakan yang harus diprioritaskan apalagi seperti masalah banjir. Dengan jumlah penduduk sebanyak 76000 jiwa Kelurahan Binong merupakan pemukiman padat di Kecamatan Curug, makin banyak warganya semakin banyak pula yang diperlukan,” terangnya.
(MM)

Komentar