oleh

Musrenbang Tingkat Kelurahan Mekar Bakti Utamakan Aspirasi Warga

Kabartoday, Kabupaten Tangerang,-Masyarakat kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan mengajukan berbagai aspirasinya di kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) yang diselenggarakan di Kantor kelurahan Mekar Bakti , Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Senin, (27/01/2020).

Adapun aspirasi warga yang disampaikan antara lain, : pembangunan infrastruktur, perbaikan jalan, saluran air, pendidikan, dan Kesehatan, serta kampung tematik yang mana untuk meningkatkan kualitas dan kebaikan positif yang ada di kelurahan Mekar Bakti.

“Kita akan membuat kampung tematik berupa tanaman – tanaman herba, tanaman organik dan lainnya, ” ucap lurah Mansur SE. dilokasi acara.

BACA JUGA:  Arus Lalu Lintas Medan - Kabanjahe Macet Parah, Waktu Tempuh Lebih 11 Jam

Camat Panogan Rudi Lesmana AP. mengatakan, “adapun aspirasi masyarakat yang diajukan bervariasi seperti fisik, kontruksi, pemberdayaan, pendidikan dan kesehatan.

“Adapun tentang banjir dan lain sebagainya, memang harus prioritas kita akan cek kelapangan, apakah itu memang harus diperioritaskan atau tidak, karna pengajuan masyarakat tidak jauh dari tahun – tahun sebelumnya, “ujar Rudi.

BACA JUGA:  Edriana Aktivis Perempuan,Sosialisasikan Pahlawan Wanita HR Rasuna Said

Acara yang dihadiri oleh warga Kelurahan Mekar Bakti, tokoh ulama, para muspika serta aparat setempat berjalan dengan lancar, mereka berharap dengan Musrembang ini, pembangunan di wilayah Kelurahan Mekar Bakti, kecamatan panongan bisa berjalan sesuai rencana.
(MI)

Komentar