oleh

Mutasi Jabatan Sejumlah Perwira Kodim 0502/JU

Kabartoday, Jakarta – Guna memantabkan kinerja dan penyegaran sistem, sejumlah Perwira Kodim 0502/JU telah dilakukan mutasi jabatan. Serah terima jabatan (Sertijab) 7 Perwira ini dipimpin langsung oleh Dandim 0502/JU Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos.,M.M di Aula Balam Makodim 0502/JU Jalan Yos Sudarso Jakut, Jumat (22/2/2019).

Kegiatan Sertijab (Serah Terima Jabatan) Danramil-04/Kep. Seribu dan Perwira Kodim 0502/JU diikuti perwakilan Prajurit dan PNS Kodim 0502/JU, sedangkan beberapa nama Perwira yang di mutasi antara lain:

Mayor Inf Safruddin.M yang semula menjabat Danramil-04/Kep. Seribu dipercaya jabatan baru sebagai Paban Sren Kodam Jaya dan diganti oleh Mayor Inf Ali Anwar.

BACA JUGA:  Apapun Hasil dari Pemilu Serentak, Kapemary Tetap Solid

 

Danramil 0502/JU Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos.,M.M

Kapten Inf Nengkin menjabat sebagai Wadanramil-02/Penjaringan, Kapten Inf Trisnoto yang semula menjabat Pasi Ops memasuki MPP, Lettu Arm R. Ginting menjabat sebagai Dan Unit Intel.

Selanjutnya Letda Arh Mulyadi pindah tugas sebagai Pama Yon Arhanudse-10/ABC dan Letda Arh Umar Ode sebagai Pama Den Rudal 003/Cikupa.

Dalam amanahnya, Dandim 0502/JU Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos.,M.M mengatakan, acara tradisi serah terima jabatan (Sertijab) ini merupakan momen yang perlu dan penting untuk dilaksanakan agar kita mempunyai kebanggaan terhadap jabatan yang diberikan kepada kita dan juga bangga terhadap tugas yang telah diberikan oleh negara kepada kita, sehingga diharapkan para perwira tetap amanah dalam mengemban tugas.

BACA JUGA:  Jelang Pemilu, Kapolres Asahan Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

“Melalui amanah yang diberikan ini semoga menjadikan jabatan untuk membekali diri dengan bekerja secara jujur, tulus ikhlas serta jangan kecewakan atasan yang telah memberikan amanah kepercayaan tersebut kepada kita, ”ujarnya.

Dandim juga menyampaikan, rasa terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada para pejabat yang lama, atas pengabdian dan pelaksanaan tugasnya selama ini dalam mengemban tugas dan jabatan di lingkungan Kodim 0502/JU.

BACA JUGA:  Di Bekasi, Suara PAN Meningkat Pesat

“Kepada pejabat baru, selamat atas jabatannya yang baru dan selamat datang di Kodim 0502/JU, saya berharap dapat lebih meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat terdahulu, ”pungkas Dandim.(iyan/red)

Komentar