oleh

Nasabah BCA Metro Lampung Komplain, Dananya Tidak Bisa Ditarik

Kabartoday, Lampung – Nasabah Sri Mahkota komplen kepada BCA Cabang Metro Lampung. Pasalnya dana investasi jangka panjang yang telah disetorkannya sebanyak 50 juta untuk Platinum, dan 10 juta untuk Premium di tahun 2013 tidak bisa ditarik dengan berbagai alasan pihak BCA.

Menurut Sri, BCA cabang Metro Lampung berbelit-belit ketika dirinya ingin menarik dana simpanan jangka panjangnya, proses yang telah diajukannya mendapatkan kendala sampai tahun 2019 ini.

“Ada oknum BCA cabang Metro yang bermain, saya sebutkan ia bernama Hery. Karena awalnya saya setor ke dia dengan mengisi bukti setoran di tahun 2013 dan 2014. “Tulis Sri pada kabartoday.co.id melalui pesan singkatnya, Selasa (5/3/2019).

BACA JUGA:  Naikan Denda Tanpa Masker 500 Ribu, FWJ Duga Itu Ulah Naufal Dibalik Pengurus Apartemen TR

Bahkan dikatakannya Manager AIA pun tidak bisa membantu pengembalian dana investasi nasabah Sri Mahkota. “Jangankan untuk memberikan keuntungan dari investasi yang saya tanamkan di BCA cabang Metro Lampung itu, uang pokok saya ajah belum dikembalikan satu sen pun sampai sekarang. “Ungkap Sri.

Sri menceritakan awal penarikan dananya bermula di bulan Januari 2019, pengajuan penarikan tersebut dari dana pribadinya yang telah di investasikan dari tahun 2013 di BCA Cabang kota Metro Lampung.

BACA JUGA:  Idul Adha 1440 H, Polres Buru Sumbang Sepuluh Ekor Hewan Kurban

“Sampai saat ini dana saya tidak juga bisa dikeluarkan. Manager dari AIA untuk cabang Lampung yakni bu Nana sendiri sudah angkat tangan.

“Maaf bu Sri, saya angkat tangan soal dana investasi jangka panjang ibu di BCA kota Metro, karena sampai saat ini kantor pusat tidak merespon dan tidak ada jawaban kejelasan mengenai dana ibu Sri kapan bisa ditarik kembali. “Kata Nana pada Sri Mahkota yang disampaikan ke wartawan.

BACA JUGA:  Amanda Sunindar Terjerat Kasus Laka Lantas, FWJ dan PWOI DKI Kawal Sampai Tuntas

Dalam waktu dekat ini, Sri juga akan membawa kasus tersebut ke ranah hukum, jika pihak BCA masih tidak merespon penarikan dana investasinya itu.(Op/red)

Komentar