oleh

Neno Warisman Di GBK Orasi Rezim Dzolim Pasti Tumbang

Kabartoday, Jakarta – Lautan manusia penuhi GBK Jakarta, pagi ini Minggu (7/4/2019), Massa terus berdatangan meski area Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta sudah tak menampung lagi.

Pantauan kabartoday.co.id, nampak massa pendukung Prabowo – Sandiaga diluar area GBK terlihat beriring-iringan dan tertib sambil teriak Prabowo…. Prabowo… Prabowo…

Massa diluar GBK terus berdatangan

Di dalam GBK, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Neno Warisman berorasi soal rezim dzolim pasti tumbang.

BACA JUGA:  Tak Siap Kalah Caleg PDIP Meninggal Dunia dan Caleg Nasdem Dilarikan Ke RS

“Rezim dzolim pasti tumbang…. Wahai umat, sedikit kesempatan yang akan saya utarakan, dan ini ingin aku gunakan untuk memanggil hatimu. Langit, engkau menyaksikan ini semua, semesta Jakarta di GBK, engkau cuci, terukir sejarah baru, dan kita mulai goresan pertama tinta sejarah baru, “Ucap Neno di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (7/4/2019).

BACA JUGA:  Jalih Pitoeng: Aksi Akbar Super Damai di Depan DPR RI Ditunda

Video Prabowo Disambut Pendukungnya di GBK

Bahkan Neno juga mensuarakan bahwa hari ini adalah hari yang tidak bakal dilihat dalam waktu ke belakang. Para ulama dan habaib saat ini tengah membimbing umat dan mengawal Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai calon pemimpin Indonesia kedepan.

“Hari ini lah hari yang tidak akan pernah kita lihat dalam kurun waktu kebelakang, para ulama, para habaib, turun semua untuk mengawal calon pemimpin kita yakni Prabowo-Sandiaga akan mengganti rezim yang sebentar lagi tumbang, insyaallah, insyaallah. “Semangat Neno.(Op/red)

Komentar