oleh

Ngaku Reskirm Polsek Kemaraya Sultra Sebut Prabowo Capres Abal-Abal

Kabartoday, Jakarta – Beredar melalui sosial media (Sosmed) facebook group Sultra Watch, dengan pemilik akun Baharudin Hamza yang mengaku sebagai Kanit Reskrim Polsek Kemaraya Resort kota Kendari, Sultra atas ketidak sukaannya kepada Capres 02 Prabowo Subianto.

Bahkan Baharudin juga menulis ‘Ternyata Prabowo ini komplotan garis keras ISIS/Teroris yang menghancurkan islam, bisa hancur Negara ini jika dipimpin oleh Prabowo!, ia menulis di group Sultra Watch melalui akunnya pada hari Jum’at, 5 April 2019, pukul 11.47 WIB.

Selain itu, Baharudin juga menulis di melalui akunnya di group Facebook Sultra Watch, ‘Demi menciptakan suasana aman dan nyaman. Saya selaku Kanit_Reskrim Polsek Kemaraya resort kota Kendari, selalu siap siaga memantau dan melacak akun-akun yang jadi provokator di group ini. Mau akun palsu/akun asli kami sudah bisa melacak keberadaan anda melalui, system pelacak server IP adress pada akun anda….’

‘Jadi hati-hati kalau menghina Jokowi, saya akan pidanakan seumur hidup bila perlu saya akan tembak mati ditempat…. “KECUALI kalau yang hina Prabowo tidak masalah dia kan Capres Abal-Abal tidak jelas dan bukan capres ok!!! di Polsek kemaraya,resort kendari, Sultra.

BACA JUGA:  UPT DPP-PA Dampingi Keluarga Korban, Proses Oknum Polisi Yang Minta Uang

Melalui Akun Facebooknya, diketahui foto-foto Baharudin bernama Jabbar dan terlihat ada foto-fotonya yang menggunakan seragam Polri.

Sebagai pengayom dan Pelindung masyarakat, tulisan-tulisan oknum tersebut sangat meresahkan publik, dan wargaNet meminta Kapolri ambil sikap tegas.(Op/red)

Komentar